mobilinanews

Gorengan dan MamaSuka Gowes Bogor-Jakarta PP Tempuh 100 Km

Sabtu, 02/10/2021 18:29 WIB
Gorengan dan MamaSuka Gowes Bogor-Jakarta PP Tempuh 100 Km
Peserta Gorengan dan MamaSuka sampai juga akhirnya ke Warung Solo jl Madrasah 14 Kemang Jakarta Selatan

mobilinanews (Bogor) - Sabtu (2/10/2021) pagi usai subuh berkumandang, pelataran Resto Solo di Jl. Padjajaran Indah V Kota Bogor sudah terlihat riuh keramaian dari para peserta yang akan mengikuti kegiatan Gorengan (gowes barengan) Reguler dengan rute Resto Solo Bogor dan finish di Waroeng Solo Kemang Jakarta Selatan.

Puluhan peserta yang terdaftar pun start dari Bogor dan Gorengan Reguler yang didukung  PT.Jico Agung (Miwon Group) dengan produk MamaSuka dan akan menempuh rute sejauh 96 km, ini merupakan ajang untuk latian dari para pesepada Bogor yang akan mengikuti kegiatan Wisata Sepeda di Jogja Magelang Suroloyo pada akhir October nanti.

"Selain itu juga, agenda ini memang untuk berwisata sepeda di Kota Jakarta, yang dimana rute tersebut melalui Kota Tua, Sunda Kelapa, Balaikota DKI, Monas, dan finish di Waroeng Solo Jl. Madrasyah Kemang Jakarta Selatan," ungkap Ario Danu sang founder Gorengan yang pereli nasional.

"Kami cukup bangga dan senang sekali bisa berpartisipasi mendukung kegiatan bersepeda sekaligus wisata di Jakarta. Kegiatan yang memberikan banyak manfaat dan ide kreatif ini, menjadi daya tarik kami dalam memberikan support kepada teman-teman Gorengan," lanjutnya.

Rute yang sangat panjang Bogor – Jakarta pasti akan menguras tenaga, oleh hal itu dukungan dari Produk kami, MamaSuka dapat memberikan semangat bagi peserta, tambah Kornelius Marbun, Sr.Brand & Digital Manager – MamaSuka (Miwon Group).

Rute ini sudah beberapa kali kami gunakan untuk latian fisik dan durabilitas untuk long ride jelang beberapa event sepeda jarak jauh.

Dan kali ini sebuah kehormatan sendiri, Mas Ario Danu ikut serta dalam long ride Bogor – Jakarta.

"Sebelum memulai, kami yakin kan semua sepeda peserta dalam keadaan fit dan proper untuk di gunakan dengan rute jarak yang jauh, selain itu prokes dan vaksin juga menjadi persyaratan utama dalam peserta untuk ikut kegiatan ini," tutup Muhammad Endri Febrian selaku Road Captain. (wan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo