mobilinanews

Karma Luncurkan Bodykit Baru yang Agresif dan Gahar di Ajang IMX Limitless

Minggu, 03/10/2021 07:30 WIB
Karma Luncurkan Bodykit  Baru yang Agresif dan Gahar di Ajang IMX Limitless
Karma luncurkan Bodykit baru yang membuat mobil lebih gahar

mobilinanews (Jakarta) - Karma Bodykit kembali menghentak dunia modifikasi, dengan meluncurkan produk bodykit terbarunya yaitu Karma Version 2 khusus model 86 di gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2021, Sabtu (2/10/2021).

Peluncuran yang dilakukan secara virtual, menunjukan Karma tak pernah berhenti mengupgrade hasil karyanya, yang selama ini tidak hanya terkenal di dunia modifikasi lokal, namun terkenal hingga luar negeri.

Sejauh ini, lebih dari 35 set body kit yang dibuat banyak dikirim ke pasar Amerika Serikat (AS) dengan persentase penjualan 85%. Ini menunjukan kualitas body kit garapan Influencer otomotif Kiki Anugraha, tak kalah dengan produk dari luar negeri.

Bagi IMX Project Director IMX, Andre Mulyadi IMX menjadi wadah yang tepat untuk memperkenalkan produk baru mereka di tengah pandemi Covid-19. Ajang ini juga, merangsang pertumbuhan produk aftermarket di Indonesia, di tengah gempuran produk dari luar.

“Ini merupakan wujud nyata kami (IMX) untuk menstimulasi para tuner aftermarket lokal meskipun di tengah gempuran masa pandemi. Seperti spirit Cyber Lobby bergaya futuristis, ekspresi kebangkitan otomotif dan modifikasi di Indonesia menuju standar yang diakui di kancah internasional," kata Andre

Produk Karma 86 Version 2 merupakan kolaborasi dengan produk cat otomotif Belkote Paints. Bos Karma Bodykit, Kiki Nugraha bangga dengan hasil kolaborasi ini, karena keduanya menghasilkan produk dengan kualifikasi tinggi.

"IMX tahun ini Karma Bodykit menggali lebih banyak potensi tuner aftermarket lokal dalam berkolaborasi, saling mendukung demi geliat perkembangan industri otomotif dan aftermarket lokal menuju panggung internasional," ungkap Kiki.

Produk aerodinamika Karma 86 Version 2 terdiri dari bumper depan,lips bumper, side skirt, bumper belakang, over vender, bumper belakang, dan diffuser. Model baru ini juga mendapat wing spoiler dan dua buah knalpot ganda di bagian diffuser dan wing spoiler berpenampilan dramatis.

Karma Bodykit 86 Version 2 dapat terpasang secara plug and play di unit mobil sport berbasis Toyota 86, Subaru BRZ, dan Scion FRS. Dari segi harga tidak jauh berbeda dengan model sebelumnya.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo