mobilinanews

Dengan Kecanggihan Daihatsu Terios, Makin Seru Untuk Berpetualang

Senin, 04/10/2021 15:38 WIB
Dengan Kecanggihan Daihatsu Terios, Makin Seru Untuk Berpetualang
Daihatsu Terios saat menjelajah medan cukup berat dalam sebuah test drive

mobilinanews (Jakarta) - Daihatsu Terios kini semakin ciamik dengan berbagai fitur canggih yang melekat padanya. Terios teranyar kini hadir dengan Eco Idle yang membuatnya lebih efisien tanpa mengurangi ketangguhannya sebagai Sport Utility Vehicle (SUV).

Fitur ini berfungsi untuk mematikan mesin secara otomatis ketika kendaraan dalam kondisi berhenti dengan tujuan menghemat konsumsi bahan bakar, mengurangi tingkat emisi gas buang, sehingga membuat kendaraan semakin ramah lingkungan.

Bahkan, fitur Eco Idle pada Terios dapat diaktifkan atau pun dinonaktifkan oleh pelanggan sesuai dengan kebutuhannya, serta mampu menghemat bahan bakar hingga 10%.

Upgrade ini memberikannya kekuatan lebih, karena sejauh ini, Daihastu Terios memang dikenal sebagai sahabat petualang yang tangguh. Hal ini dibuktikan dengan tingginya permintaan terhadap Terios yang menjadi salah satu top 3 penjualan teratas bagi Daihatsu di Indonesia.

Selain fitur tersebut, Daihatsu juga melengkapi Terios varian X dengan fitur keselamatan terkini seperti Vehicle Stability Control (VSC) yang berfungsi mencegah over steer dan under steer ketika berbelok.

Ada juga fitur Hill Start Assist (HSA) untuk mencegah mobil bergerak mundur saat berada di tanjakan dengan memberi waktu beberapa detik untuk memindahkan posisi kaki dari pedal rem ke pedal gas sehingga pengemudi tidak khawatir mobil akan mundur.

Dengan hadirnya fitur kekinian yang ditambahkan, SUV berkapasitas 7 penumpang ini semakin cocok untuk beragam aktivitas harian mereka, maupun petualangan ke berbagai destinasi. Daihatsu Terios tersedia dalam 9 varian, mulai dari varian X hingga R Custom.

“Kehadiran fitur kekinian pada Terios ini, memberikan nilai tambah untuk kepuasan pelanggan. Sebagai mobil petualang, Terios cocok untuk aktivitas keseharian di berbagai kondisi jalan di Indonesia,” ujar R&D Product Planning Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Anjar Rosjadi.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo