mobilinanews

IMI Pusat Track Inspection Venue Meikarta 4in1 Motorsport Fest 2021, Event Mundur Seminggu!

Senin, 04/10/2021 22:48 WIB
IMI Pusat Track Inspection Venue Meikarta 4in1 Motorsport Fest 2021, Event Mundur Seminggu!
Para pengurus Bidang Olahraga Mobil IMI Pusat lakukan survei dan track inspection ke venue Meikarta 4in1 Motorsport Fest 2021 di Bekasi, Jawa Barat

mobilinanews (Bekasi) - Survey & Track Inspection Spesial Stage Tarmac Central Park to District 2 (Special Stage baru) sepanjang 6 km pada event Meikarta 4in1 Motorsport Fest 2021 dilakukan Senin, 4 Oktober 2021 hari ini.

Pada survei yang dihadiri para senior motorsport Indonesia sekaligus pengurus IMI Pusat dari bidang olahraga mobil tersebut untuk memastikan keberadaan dan kelayakan venue.

Diantaranya yang hadir adalah Anthony Sarwono selaku Direktur On Road Roda 4, Fredrick T Moeladi (Direktur Off Road Roda 4), Lanang Damarjati (Ketua Komisi Rally), Gerry Rosanto (Ketua Komisi Slalom), Suryo Putranto (Ketua Komisi Time Rally dan Pimpinan Lomba) serta Ginanjar Menak Pastika (manajer tim balap papan atas).

Mereka didampingi Fredi Rostiawan selaku penyelenggara Meikarta 4in1 Motorsport Fest 2021. Sedangkan dari pihak Management Meikarta diwakili Andika S Pratama selaku Markom.

4 cabor yang akan dilangsungkan pada 4in1 Motorsport Fest 2021 adalah sprint rally, adventure offroad, slalom dan drifting.

"Hanya saja, kemungkinan besar jadwalnya akan mundur seminggu dari 20-21 November menjadi 27-28 November," ungkap Fredi yang juga Ketua Bidang Okahraga Mobil IMI Jawa Barat.

Alasan pemunduran seminggu, karena ada beberapa event kejurnas olahraga mobil yang terlalu berdekatan yaitu Kejurnas Slalom dan Kejurnas sprint rally putaran 3 pada 13 November 2021.

"Dengan mundur 1 minggu, otomatis jarak eventnya jadi 2 minggu, sehingga cukup ideal untuk melakukan persiapan," terang Fredi. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo