mobilinanews

Penuhi Keinginan Pembalap, Oneprix 2021 Putaran 3 Diwacanakan Di Sirkuit Mijen Semarang

Selasa, 05/10/2021 12:58 WIB
Penuhi Keinginan Pembalap, Oneprix 2021 Putaran 3 Diwacanakan Di Sirkuit Mijen Semarang

mobilinanews (Jakarta) - Ada wacana putaran 3 Kejurnas Balap Motor Oneprix 2021 digelar di sirkuit Mijen, Semarang Barat, Jawa Tengah, November mendatang.

Hal itu disampaikan sumber terpercaya dari penyelenggara balap motor bergengsi yang disiarkan secara live TVOne tersebut.

"Sirkuit Mijen Semarang menjadi alternatif terbaik setelah dua putaran Oneprix dilangsungkan di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor," ujar sumber tersebut kepada mobilinanews.

Ini sekaligus untuk memenuhi keinginan para peserta dan tim agar balapan Oneprix tidak hanya dilangsungkan di satu sirkuit saja.

Dipilihnya sirkuit Mijen Semarang disebutkan sebagai jalan tengah dan secara geografis memang berada di tengah.

"Sirkuit Mijen Semarang di tengah tuh, antara sirkuit Bukit Puesar Tasikmalaya dan sirkuit Bung Tomo Surabaya," terangnya.

Jika sesuai jadwal yang telah disusun Oneprix Motorsport Managemen (OMM) selaku promotor nasional, mestinya putaran Oneprix berikutnya ada di minggu keempat Oktober 2021.

Namun kemungkinan akan dimundurkan menjadi November, mengantisipasi agar para pembalap sudah kembali pulih kebugarannya setelah berlaga di ajang PON XX Papua, di kabupaten Merauke, 4-9 Oktober ini. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo