mobilinanews

Kangen Touring, Toyota Hardtop Padang Sekaligus Rapat Klub ke Embun Pagi!

Minggu, 10/10/2021 19:39 WIB
Kangen Touring, Toyota Hardtop Padang Sekaligus Rapat Klub ke Embun Pagi!
Toyota Hardtop Padang semakin solid dan kompak adakan Kangen Touring ke Embun Pagi, Agam, Sumatra Barat. (foto : ende)

mobilinanews (Padang) - Lama absen dari aktifitas touring membuat anggota Toyota Hardtop Padang (THP) kangen keluar markas. Maka dirancanglah Turn Back Touring ke Embun Pagi di Kecamatan Matur, Kabupaten Agam, Sumatra Barat.

Dalam waktu singkat, sebanyak 11 unit Land Cruiser kumpul di RM VII Koto Talago sebagai titik kumpul pada Minggu (10/10/2021) pagi. Sayangnya, sebagian members THP batal ikut karena bentrok agenda keluarga.

Usai sarapan pagi, rombongan bergerak menuju Lubuk Alung dan Sicincin. Selanjutnya pilih rute Malalak, lanjut ke Puncak Lawang. Perjalanan dihiasi kabut dan hujan. Nuansa Maninjau Hotel di Embun Pagi menjadi pilihan rest area.

Momen ini tak hanya sekedar touring. "Kita manfaatkan untuk rapat anggota. Selain evaluasi kegiatan sebelumnya, juga rencanakan agenda berikutnya," tutur H. Oslan M. Noer selaku Ketua Toyota Hardtop Padang.

"Sebulan lagi THP berusia 3 tahun. Jadi kita sudah agendakan kegiatan untuk merayakan HUT Ketiga THP yaitu touring ke Pekanbaru, Riau," ungkap Martry Gilang Rosadi, Bendahara THP yang sehari-hari sebagai lawyer.

Nah, kebetulan hari jadi THP berdekatan dengan terbentuknya Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Chapter #24 Bukittinggi. Bedanya, THP deklarasi pada 20 November 2018, sedangkan TLCI Bukittinggi pada 12 Desember 2018.

Kedua klub Land Cruiser asal Ranah Minang ini sama-sama berusia 3 tahun. "Setahun lalu kita merayakan bersama di Anailand Resort, tahun ini dirayakan bersama kembali. Kami bersaudara," ulas Kompol Hamidi, Ketua Harian THP.

Akhirnya disepakati 10-12 Desember 2021. Dipastikan kota Pekanbaru ramai didatangi kedua komunitas ini.

"Selain itu, rapat membahas internal klub agar ke depan lebih solid dan lebih banyak lagi anggota," pungkas H. Edi Yurdinal, senior offroad di Padang.

Siplah! (bangVe)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo