mobilinanews

Tidak Hanya di Sentul Kecil, Siswa Doni Racing School Siap Menang di Sirkuit Mana Pun!

Minggu, 10/10/2021 21:08 WIB
Tidak Hanya di Sentul Kecil, Siswa Doni Racing School Siap Menang di Sirkuit Mana Pun!
Siswa DRS melakukan pelatihan fisik lengkap dari menggunakan fasilitas di sirkuit Sentul, gym hingga fisik di atas motor endurance.

mobilinanews (Bogor) - "Alhamdulillah om, hampir semua anak-anak di Doni Racing School atau yang pernah pernah di DRS mendominasi di setiap kelas yang diperlombakan di Oneprix," ujar Doni Ramdani, coach sekaligus owner Doni Racing School, Sentul, Bogor kepada mobilinanews.

Doni Ramdani saat memberikan pelatihan kepada siswa Doni Racing School

Lalu, Doni yang mantan pembalap motor nasional ini mengirim daftar nama-nama pembalap yang disebutkan di atas.

Jika dari kelas Oneprix 4 (Beginner) dan kelas Oneprix 3 (Rookie) telah dituliskan sebelumnya, Doni pun menyebutkan yang di kelas Oneprix 2 (Novice).

Aksi mengambil tikungan siswa Doni Racing School di sirkuit Sentul gokart

Yakni Roland, Bintang Syahrul, Brilian Ongker, M Azzura, Riyadh Maulana, Agung Fahrul (Agung Didu), Dimas Juliatmoko, M Nicky Hayden dan M Zulfikar Azla.

Sedangkan untuk pembalap Oneprix 1 (Expert) yang pernah sekolah di DRS adalah Herman Bas, Syamsul Arifin, Heriadi Arce, Nur Alfath dan Ikhsan Lala.

Melakukan pelatihan fisik di sirkuit Sentul Besar

"Yang masih stay di sekolah di DRS seperti Bintang Syahrul, Gilang Akbar Roland, Bintang Syahrul, M Azzura, Riyadh Maulana (Novice), M. Zachry, MK Ramadhipa, Felix PM, Shendy AP, Chessy Meilandri (Rookie,) Ziven Rozul dan M. Haikal (Beginner)," ungkap Doni.

"Saya melatih mereka sebenarnya gak hanya jago di Sentul aja, karena setiap pelatih punya cara masing-masing dan yang saya pengen mereka menguasai segala teknik dan ilmu yang saya berikan untuk diterapkan di sirkuit manapun di Tanah Air," terang Doni Ramdani.

Yosua Mbeo, rider talented dari NTT juga siswa Doni Racing School

Tak hanya latihan teknik balap, hingga bikin simulasi event balap sendiri, namun di DRS juga dilakukan pelatihan fisik lengkap mulai dari mempergunakan fasilitas di sirkuit Sentul ditambah gym dan fisik di atas motor endurance.

"Iya om, alhamdulillah niat baik saya untuk kemajuan balap motor Indonesia," pungkas Doni.

Amin. (wan)

Tentang Doni Racing School :

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo