mobilinanews

Toyota Hilux GR Sport 2022, Tampil Sporty dengan Limpahan Fitur Mewah

Selasa, 12/10/2021 09:09 WIB
Toyota Hilux GR Sport 2022, Tampil Sporty dengan Limpahan Fitur Mewah
Tampilan garang Toyota Hilux GR Sport Model 2022 melibas medan berat

mobilinanews (Jakarta) - Toyota Hilux GR Sport model 2022 resmi meluncur di Jepang. Mobil ini bukan pertamanya melantai di pasar, karena sebelumnya ia telah diperkenalkan di Thailand, April 2021 lalu.

Hilux GR Sport menampilkan gril baru dengan skrip Toyota menggantikan logo biasa yang tersemat pada mobilnya. Pilihan ini tak biasa, karena yang mobil terbaru yang menggunakan gril baru tanpa emblem berlogo Toyota hanya Land Cruiser GR Sport.

Kisi-kisi disertai dengan bingkai baru dan overfender di sisi kendaraan dengan trim hitam, yang dicat senada dengan warna bodi membuatnya tampak istimewa. Bumpernya pun yang didesain ulang, juga berwarna putih, yang membentuk tampilan kerennya, yang padu denga fog lamp yang moderen.

Penambahan lainnya adalah bumper belakang hitam, dengan banyak lencana GR Sport, kaliper rem depan bercat merah dan velg enam-split spoke two-tone 18 inci. Item yang ditemukan pada versi Thailand tetapi tidak ada pada model pasar Jepang adalah body decals dan sports bar hitam.

Pada bagian interior, pecinta pickup legendaris ini akan menemukan jok sport depan yang dibalut kulit sintetis dengan logo GR di sandaran kepala. Di bagian lain, Setir juga mendapat embos GR, tombol start engine dan kluster instrumen.

Meskipun datang sebagai mobil komersial, Hilux anyar ini juga mendapatkan piranti entertaiment yang cukup menarik. Ia punya head unit layar sentuh delapan inci dan paddle shifter. Ada juga kontrol iklim zona ganda untk kenyamanan kabin.

Tampilan mewh tampak pada kabin karena jahitan kontras merah yang hampir memenuhi setiap bagian ruang. Selain itu, Hilux baru ini juga mendpaatkan pedal sport aluminium, dan key fob berlencana GR. Hilux GR Sport di Jepang mendapatkan suspensi yang dapat disetel

Tidak ada perubahan pada sektor jantung pacu, Hilux GR Sport menggendong mesin turbodiesel 2GD-FTV 2.4 liter yang menghasilkan power 148 hp dan torsi 400 Nm, yang dipasangkan dengan sistem penggerak empat roda otomatis 6-percepatan. Harga Hlux GR Sport adalah 4,312 juta yen atau Rp 540,3 juta.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo