mobilinanews

Land Rover Discovery Metropolitan Edition Tampil Semakin Macho dan Menawan

Jum'at, 15/10/2021 12:30 WIB
Land Rover Discovery Metropolitan Edition Tampil Semakin Macho dan Menawan
Tampilan keren Land Rover Discovery Metropolitan Edition yang memikat

mobilinanews (Jakarta) - Land Rover telah mengungkapkan bahwa Discovery Metropolitan Edition model 2023, akan segera hadir bagi pecinta mobil tangguh tersebut. Peminat Discovery Metropolitan di Amerika Serikat sudah bisa memesannya.

Edisi Metropolitan masuk dalam jajaran Discovery, yang didasarkan pada model R-Dynamic HSE. Land Rover telah melengkapinya dengan detail Bright Atlas di gril depan dan tulisan Discovery di depan kap dan bagian belakang.

Selain itu, SUV mewah ini menggunakan velg Diamond Turned 22 inci dengan detail Gloss Grey dan kaliper rem hitam. Sisipan Hakuba Silver juga terdapat di bumper depan dan belakang, yang membuatnya semakin solod sebagai mobil SUV yang menawan dan gagah.

Sentuhan khusus berlanjut di kabin di mana Discovery Metropolitan Edition, yang memiliki detail trim Titanium Mesh. Sentuhan varu ini juga, hadir standar dengan tampilan head-up, roda kemudi berpemanas, baris ketiga bertenaga dan berpemanas, kompartemen pendingin depan, dan kontrol iklim empat zona.

Discovery Metropolitan Edition hanya tersedia dengan satu powertrain. Ia menggendong mesin 3.0 liter Ingenium enam silinder yang menampilkan teknologi hybrid ringan 48 volt dan menghasilkan 355 hp.

"Pengenalan Edisi Metropolitan membawa tingkat daya tarik premium baru ke Land Rover Discovery. Model edisi khusus mewakili keunggulan dengan spesifikasi R-Dynamic dengan peningkatan desain eksterior dan serangkaian teknologi yang meningkatkan kenyamanan" kata Direktur Merek Land Rover, Finbar McFall dalam sebuah pernyataan, mengutip Carscoops

Di tempat lain di seluruh jajaran Discovery, Land Rover model R-Dynamic sekarang menampilkan atap kontras hitam mengkilap sebagai standar. Pilihan warna ini, memberikan pesona macho yang kuat bagi mobil ini.

Discovery terbaru saat ini juga sudah dilengkapi pengisian daya telepon nirkabel, kursi depan berpemanas, cruise control adaptif, sistem suara Meridian, dan kontrol iklim tiga zona juga menjadi standar pada semua model Discovery.

Harga untuk Discovery Metropolitan Edition 2023 mulai dari USD 75.300 atau Rp 1,06 miliar, sedangkan Discovery entry-level sekarang mulai dari USD 56.600 atau Rp 797,4 juta.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo