mobilinanews

Dekatkan Layanan, Suzuki Resmikan 4 Diler Sekaligus di Area Sulawesi

Sabtu, 16/10/2021 01:59 WIB
Dekatkan Layanan, Suzuki Resmikan 4 Diler Sekaligus di Area Sulawesi
Para petinggi Suzuki meresmikan 4 diler di Sulawesi sambil melakukan kegiatan sosial

mobilinanews (Jakarta) – Komitmen PT Suzuki Indomobibl Sales (SIS) untuk mendekatkan pelayanan kepada konsumennya sangat terasa di Sulawesi. Empat diler 3S (Sales, Service, Spare Part) diresmikan di empat kota sekaligus.

Emapt diler tersebut yakni Megahputra Sejahtera Cabang Maros Jl. Poros Makassar Maros No.12-Km 27 dan Megahputra Sejahtera Cabang Polman Jl. Poros Majene No. 18 Polman Megahputra Sejahtera cabang Pasangkayu Jl. Ir. Soekarno Pasangkayu di Sulawesi Barat.

Sementara Megahputra Sejahtera (MPS) cabang Pasangkayu Jl. Ir. Soekarno Pasangkayu masih Sulawesi Barat, dan Megahputra Kendari Cabang Baubau Jl. Dayanu Iksanuddin, Kota Baubau di Sulawesi Tenggara.

Empat diler ini diresmikan berkat kerja sama mereka dengan Megahputra Group yang selama ini menjadi salah satu partner produktif Suzuki dalam mengembangkan diler di berbagai kota.
.
Asst. to Sales 4W Dept. Head PT SIS, Sukma Dewi menyampaikan, peresmian outlet terbaru Suzuki di Sulawesi merupakan bentuk komitmen Suzuki untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di wilayah Sulselbar dan Tenggara.

"Kami optimistis kehadiran outlet Suzuki tersebut dapat menjawab kebutuhan pelanggan akan kualitas produk yang menyeluruh, mulai dari segi produk hingga layanan purnajualnya. Sehingga pelanggan menikmati layanan Suzuki seperti di kota-kota lainnya,” kata Sukma Dewi, Jumat (15/10/2021)

Megahputra Group adalah diler mobil Suzuki untuk wilayah pemasaran Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1980-an dan hingga saat ini telah memiliki 16 outlet yang tersebar di 3 provinsi tersebut.

Dengan dibukanya 4 outlet baru tersebut, pelanggan Suzuki di Kabupaten Maros – Polman, Pasangkayu di provinsi Sulawesi Selatan dan Kota Baubau di Provinsi Sulawesi Tenggara, dapat menikmati service campaign seperti program MERIAH `Melimpah Rezeki dan Hadiah` Bareng Suzuki.

Keempat diler itu, beroperas dari Senin–Jumat pukul 08.00–17.00 WITA, dan Sabtu pukul 08.00–15.00 WITA. Guna menambahkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan selama berada di outlet MPS, sejumlah fasilitas turut disediakan sebagai nilai tambah, seperti snack corner dan lain-lain.

Ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan oleh konsumen akan dipenuhi dan dijamin oleh MPS. Bagi konsumen yang berencana melakukan perawatan berkala atau ingin mendapatkan informasi mengenai layanan dari MPS, konsumen dapat menghubungi Nomor: 0411-3613688.

Direksi MPS, Andree Sulimdro menambahkan dengan seluruh fasilitas dan program yang mumpuni di Megahputra Group, kami optimistis dapat memberikan layanan terbaik bagi konsumen Suzuki di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara.

"Kami berharap kehadiran outlet ini dapat semakin memudahkan konsumen untuk memenuhi kebutuhan berkendara bersama kendaraan unggulan Suzuki sekaligus berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian masyarakat,” ungkapnya

General Manager MPS, Yesaya Roberto menambahkan untuk konsumen area Maros dan Pangkep, mulai 13 Oktober 2021 sampai dengan 13 November 2021 bisa menikmati promo, dengan melakukan pembelian mobil antara lain Free angsuran 3x untuk tenor angsuran 5 tahun dan free angsuran 2x untuk tenor angsuran 4 tahun.

Selain itu ada tambahan diskon 2 Juta dan Service free general check-up yang meliputi 23 item pemeriksaan service dan kejutan menarik lainnya yang bisa didapatkan customer.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo