mobilinanews

Banteng Motorsport Siap Gelar Merdeka Speed and Sprint 2021 di Asoka Resort Tanjung Lesung!

Sabtu, 16/10/2021 13:37 WIB
Banteng Motorsport Siap Gelar Merdeka Speed and Sprint 2021 di Asoka Resort Tanjung Lesung!
Bimo Pradikto, Merdeka Speed and Sprint 2021 siap digelar di Asoka Resort Forest Hill Tanjung Lesung, Banten, 22-24 Oktober 2021

mobilinanews (Tanjung Lesung) - Kejuaraan Nasional Speed Offroad Putaran 1 dan 2, Kejuaraan Nasional Sprint Rally Putaran 2 pada 22, 23, 24 Oktober 2021 siap dihelat di Sirkuit Asoka Resort Forest Hill, Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten.

Para peserta pun telah menyiapkan mobilnya untuk mengikuti event tahunan yang biasa Banteng Motorsport gelar dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia itu.

Makanya 2 event tersebut tetap bertajuk Merdeka Speed dan Sprint 2021. Diharapkan event ini akan menjadi obat rindu para speed offroader dan sprinter karena sudah setahun lebih event terpaksa harus tertunda akibat fluktuasi pandemi Covid-19.

Tapi kini kondisi Covid-19 relatif melandai, dan juga berkat usaha semua pihak mulai dari pemerintah pusat, daerah, TNI-POLRI, IMI Pusat, IMI Banten dan Satgas Covid, event siap diselenggarakan pada pekan depan.

"Terima kasih atas kontribusi dari berbagai pihak, yang telah membantu memperkuat protokol kesehatan dan percepatan vaksinasi sehingga kini pandemi kian membaik dan kami sangat siap untuk menyelenggarakan Merdeka Speed and Sprint 2021," ujar Bimo Pradikto selaku penyelenggara dari Banteng Motorsport. 

Bimo Pradikto memastikan, event Merdeka Speed and Sprint 2021 akan diselenggarakan dengan pengawasan penerapan protokol kesehatan yang ketat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Protokol kesehatan ketat yang diterapkan di Merdeka Speed and Sprint 2021 adalah sebagai berikut :

- Peserta wajib sweb antigen 1x24 jam sebelum gelaran dimulai dan wajib vaksin dosis pertama atau kedua yang terkoneksi di aplikasi PeduliLindungi.

- Tidak ada penonton dan pendukung.

- Kuota peserta hanya 25% dari kapasitas Sirkuit Asoka Resort Forest Hill, Tanjung Lesung, Banten.

- Wajib masker (dua lapis dianjurkan) dan Jaga jarak.

- Penyelenggara menyediakan pencuci tangan lengkap dengan sabun di seputar paddock.

- Ada petugas Satgas Covid-19 di sirkuit untuk mengawasi penerapan prokes.

Info pendaftaran : 081298221699

Jangan lupa follow sosmed @bantengmotorsport untuk melihat info selanjutnya dari Kejurnas Speed Offroad 2021 Putaran 1 dan 2, Kejurnas Sprint Rally 2021 Putaran 2.

Penyelenggara event Banteng Motorsport, sponsor : Moos, Supported by : Asoka Resort Forest Hill,The Trekel Banten, GDP, HRVRT Rally dan BRM Motorsport. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo