mobilinanews

Bedah Polis Garda Oto Produk Asuransi Astra

Jum'at, 27/11/2015 06:49 WIB
Bedah Polis Garda Oto Produk Asuransi Astra
Dok. Garda Oto

mobilinanews – Garda Oto sebagai produk Asuransi Astra untuk proteksi kendaraan roda empat atau lebih kembali mengadakan Recruitment Clinic di Gedung Asuransi Astra Tendean pada Rabu (25/11). Adapun materi yang dibahas adalah Bedah Polis yang langsung disampaikan Wirawan Prasetyo selaku perwakilan Team Product Support Head Office.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir 23 orang Mitra Garda Oto sebagai peserta.

Bedah Polis Garda Oto

Garda Oto menawarkan dua bentuk polis asuransi kendaraan, yaitu Comprehensive dan Total Lost Only (TLO).

Comprehensive, konsumen pemegang polis bisa melakukan klaim asuransi untuk kerusakan sebagian (Partial Loss) dan kehilangan/kerusakan total.

TLO, konsumen pemegang polis bisa melakukan klaim asuransi untuk total loss accident dimana biaya perbaikan lebih dari 75% harga kendaraan. Serta bisa melakukan klaim untuk kehilangan akibat pencurian.

Proteksi Kendaraan

Untuk kendaraan pribadi yang dipertanggungkan adalah kendaraan, pemilik atau tertanggung tidak mendapat imbalan uang dan jasa.

Untuk kendaraan pribadi yang disewakan atau dikomersialkan ditanggung dengan menunjukkan tanda bukti penyewaaan kendaraan minimal satu tahun. Atau kendaraan bermotor dipakai untuk antar jemput anak sekolah, pegawai, pariwisata dalam pengelolaan perusahaan pariwisata travel dan hotel.

Untuk kendaraan komersial, yaitu kendaraan untuk keperluan komersial angkut penumpang atau barang, dimana pemiliknya / tertanggung mendapat imbalas jasa dari uang penyewaan.

Biaya Klaim

Untuk resiko sendiri untuk kendaraan dikenai biaya klaim Rp 300 ribu per kejadian. Sementara resiko sendiri untuk perluasan jaminan huru-hara, terorisme dan sabotase, banjir dan gempa bumi, biaya klaim 10% dari nilai klaim yang disetujui, minimal Rp 500 ribu.

Keunggulan Layanan Garda Oto

Keunggulan layanan Garda Oto di antaranya Contact Center 24 Jam, Layanan Darurat 24 Jam, Garda Siaga Emergency Roadside Assistance (ERA) 24 Jam, Garda Center, Layanan Digital OtoCare dan Klaim Mudah.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo