mobilinanews

Isuzu Traga Blind Van Meluncur untuk Dukung Bisnis Pengiriman Barang

Kamis, 21/10/2021 16:05 WIB
Isuzu Traga Blind Van Meluncur untuk Dukung Bisnis Pengiriman Barang
Isuzu Traga Blind Van untuk kebutuhan jasa angkutan barang perkotaan

mobilinanews (Jakarta) - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) resmi meluncurkan Isuzu Traga Blind Van, Kamis (21/10/2021). Mobil blind van ini ditujukan untuk mendukung dunia bisis angkutan barang di Tanah Air.

Alasan dari peluncuran mobil Traga blind van ini, sebagai jawaban atas kebutuhan mobil komersial yang bisa mensupport jasa pengiriman barang, khususnya industri retail yang berkembang pesat di tengah pandemi ini.

Product Marketing CV & LCV Manager, PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Arvin Sumbung mengatakan truk Isuzu Traga Blind Van ini cocok untuk pengiriman barang dalam kota, dimana ukurannya disesuaikan agar mampu mengantar barang hingga ke gang kecil yang tak bisa diakses dengan truk menengah.

Isuzu Traga Blind Van yang memiliki tinggi keseluruhan 2,050 mm ini dirancang untuk penggunaan didalam kota, sehingga dapat melewati jalan-jalan dengan batas ketinggian maksimum 2,1 m. Selain itu, radius putar yang minimum 4,5 m ini memudahkan saat bermanuver, khususnya dijalan sempit.

"truk ini dirancang agar mampu melewati portal mal atau perumahan dan gang kecil yang tidak bisa dijangkau oleh truk lain. Ini akan memudahkan para pebisnis angkutan untuk menjangkau konsumennya," kata Arvin, di Jakarta.

Traga Blind Van memiliki dimesin panjang cargo 2,9 meter, lebar 1,52 meter dan tinggi 1,2 meter. Kapasitas kargonya mencapai 5,2 meter kubik sehingga volume angkutannya juga akan lebih banyak.

Mobil komersial ini, menggunakan mesin diesel 4JA1-L dengan kapasitas 2.500 cc, yang diklaim hemat bahan bakar dan ketangguhan untuk melintasi berbagai medan.

Isuzu Traga Blind Van merupakan hasil kerjasama Isuzu dengan karoseri partner, yang dirancang dengan kargo belakang berkualitas standard Isuzu dan bergaransi, sehingga kualitas lebih baik dan lebih tahan lama.

Untuk memudahkan akses keluar masuknya barang, Isuzu Traga Blind Van memiliki 2 pintu, yaitu pintu samping (Swing Door) dengan lebar 1 m untuk barang-barang yang kecil dan pintu belakang (Hatchback) untuk barang yang lebih besar.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo