mobilinanews

Wuling Formo S, Bisa Jadi Mobil Keluarga atau Usaha

Sabtu, 23/10/2021 01:10 WIB
Wuling Formo S, Bisa Jadi Mobil Keluarga atau Usaha
Wuling Formo S, pilihan baru mobil keluarga sekaligus untuk bisnis karena punya kelapangan ruang

mobilinanews (Jakarta) – Wuling Motor pada resmi menghadirkan lini MPV terbarunya, Formo S untuk masyarakat Indonesia Jumat (22/10/2021). Produk ini mengandalkan kelapangan yang akan memberi kenyamanan lebih pada konsumen.

Mobil anyar ini mengusung tagline ‘Andalan Keluarga dan Usaha’, tak hanya memiliki ruang kabin yang luas untuk mengakomodasi anggota keluarga maupun usaha, beragam fitur kenyamanan dan keamanan, serta performa yang dapat diandalkan.

Brand and Marketing Director Wuling Motors, Michael Budihardja mengatakan sejak awal Wuling memfokuskan produknya pada kenyamanan konsumen dengan kelapangan ruang interaksi keluarga dalam mobil sekaligus fitur modern.

“Kali ini, kami membawakan Formo S untuk sebagai kendaraan yang memberikan kenyamanan bagi keluarga maupun mendukung usaha konsumen. Kami berharap kendaraan ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang mencari kendaraan pertamanya serta menjadi andalan keluarga dan usaha,” terang Budihardja.

Wuling Formo S hadir dengan ruang kabin luas dan lega yang mampu mengakomodasi 8 penumpang dengan nyaman hingga baris ketiga ataupun muatan barang yang lebih banyak. MPV ini dihadirkan kepada konsumen dengan dua pilihan konfigurasi bangku, yaitu 5-seater dan 8-seater.

Pilihan konfigurasi bangku dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Apakah ingin mengangkut barang lebih banyak penumpang atau yang lebih fokus kepada kapasitas ruang kabin untuk mendukung logistik kegiatan usaha.

Produk terbaru ini dilengkapi dengan fitur penunjang kenyamanan dan keamanan berkendara seperti electric power steering, Multi Information Display (MID), Electric Power Window, hingga Head Unit dengan radio dan konektivitas USB, sabuk pengaman hingga baris ketiga, serta child-lock safety door.
Wuling Formo S turut mendapatkan dukungan performa yang dapat diandalkan dengan mesin bensin berkapasitas 1.200cc dengan kekuatan 77,5 HP dan torsi 110 Nm serta tenaganya didistribusikan ke roda belakang melalui transmisi manual 5 percepatan.

Layanan Purna Jual

Wuling Formo S didukung oleh berbagai layanan purna jual mulai dari garansi umum kendaraan selama tiga tahun atau 100.000 kilometer sampai dengan garansi komponen utama mesin dan transmisi selama lima tahun atau 100.000 kilometer.

Produk terbaru ini diniagakan dalam lima pilihan warna, terdiri dari Aurora Silver, Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, dan Starry Black.
Selama periode peluncuran ini, Konsumen juga masih dapat menikmati program relaksasi PPnBM 100% untuk setiap pembelian unit Wuling Formo S.

Kendaraan multiguna ini dipasarkan dalam dua pilihan konfigurasi bangku penumpang, untuk 5-seater dibandrol Rp 150,8 juta dan 8-seater berharga Rp 155,8 juta OTR Jakarta. Sementara harga termasuk potongan Wuling dari PPnBM 100% untuk model 5-seataer Rp134.8 juta dan untuk 8-seater Rp139.8 juta.(elk)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo