mobilinanews

Bintang Barlean Cetak Double Winner di Kejurnas Speed Offroad 2021 Asoka Tanjung Lesung

Minggu, 24/10/2021 21:48 WIB
Bintang Barlean Cetak Double Winner di Kejurnas Speed Offroad 2021 Asoka Tanjung Lesung
Geofanny Bintang Barlean dan Anondo Eko di podium juara 1 kelas G1.2 Kejurnas Merdeka Speed Offroad 2021 di Asoka Tanjung Lesung, Banten

mobilinanews (Tanjung Lesung) - Gagal naik podium Kejurnas Sprint Rally 2021 putaran 2 di Asoka Resort Forest Hill, Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten, Jumat (22/10/2021), ditebus Geofanny "Bocah Ajaib" Bintang Barlean (16 tahun) di Kejurnas Speed Offroad 2021.

Iya, pada 2 putaran Kejurnas Merdeka Speed Offroad yang dihelat Sabtu dan Minggu (23-24/10/2021) di trek yang sama, Bintang tampil impresif dengan seperti tidak memberi kesempatan kompetitornya bernafas.

Mobil Can Am andalan Bintang Barlean di ajang Kejurnas Speed Offroad 2021 

Ia mendominasi 2 dari 3 Special Stage (SS) Kejurnas Speed Offroad round 1 hari Sabtu dan menguasai 3 SS Kejurnas Speed Offroad round 2 Minggu hari ini, sehingga remaja asal Batam, Kepulauan Riau ini berhasil menyabet double winner kelas G1.2.

"Bintang seperti balas dendam nih setelah agak meredup di Kejurnas Sprint Rally dan gagal mendulang podium. Namun kalau saya nilai, dia kalah mobil di kelas M1 yang diisi para pereli senior dengan mobil spec APRC seperti Mazda2 AP4 oleh Haji Rihans dan Xpander AP4 andalan Rifat Sungkar," ungkap Anondo Eko, navigator Bintang.

Geofanny Bintang Barlean

Selain itu, lanjut Ketua IMI DKI Jakarta tersebut, juga karena Bintang setahun lebih absen dari kegiatan motorsport karena pandemi Covid-19.

Maka itu, dengan mengendarai mobil UTV Can Am di ajang Kejurnas Merdeka Speed Offroad, Bintang seperti mengamuk. 

Putra offroader senior Frans Barlean ini mengalahkan Canya Prasetyo dengan navigator M Herkusuma, serta Yedidiah Soeryosoemarno yang berpasangan dengan Reza.

Subaru WRX dipakai Bintang Barlean di Kejurnas Sprint Rally 2021

Untuk bisa menyandang sebagai juara nasional Speed Offroad 2021, Bintang masih harus mengikuti 1 putaran lagi yang venue dan waktunya akan ditentukan dalam waktu dekat.   

Congrats untuk Bintang Barlean, bocah ajaib dari Batam! (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo