mobilinanews

Apresiasi Dukungan Masyarakat dalam Percepatan Vaksinasi, Mitsubishi Lakukan Ini

Sabtu, 30/10/2021 10:55 WIB
Apresiasi Dukungan Masyarakat dalam Percepatan Vaksinasi, Mitsubishi Lakukan Ini
Apresiasi Mitsubishi untuk masyarakat yang dukung vaksinasi di Indonesia

mobilinanews (Jakarta) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sejak awla telah menjadi bagian dalam mengupayakan percepatan vaksinasi untuk masyarakat untuk mempercepat penanganan Covid-19 bersama pemerintah.

Komitmen kemanusiaan ini, diikuti dengan berbagai aktivitas seperti menghibahkan unit kendaraan Mitsubishi untuk mendukung penyemprotan disinfektan hingga melancarkan mobilitas tenaga kesehatan.

Kali ini, merek berlogo Tiga Berlian kembali menunjukkan komitmennya di bidang kemanusiaan. MMKSI memberikan apresiasi kepada ribuan peserta program vaksinasi Covid-19 di area Jadetabek, dengan cara mendistribusikan paket kebutuhan pokok ke sejumlah Puskesmas.

Program kemanusiaan ini merupakan bagian dari Mitsubishi CSR Humanity Program (MHP) dan menjadi aktivitas lanjutan dari program penanganan Covid-19 di Indonesia. Pendistribusian paket kebutuhan pokok ini dilakukan pada tanggal 27-28 Oktober 2021.

President Director of PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan saat ini semua sementara berjuang untuk bertahan dalam masa pandemi Covid-19, walaupun berangsur pulih. Namun Semua pihak harus saling mendukung melalui vaksinasi dan aktivitas dengan protokol kesehatan agar semua cepat tertangani.

“Kami sangat bersyukur, akhirnya seluruh lapisan masyarakat di Indonesia mendapatkan kemudahan untuk melakukan vaksinasi guna meningkatkan pertahanan tubuh terhadap virus Covid-19. Untuk itu, MMKSI menghadirkan program ini sebagai bentuk apresiasi untuk perjuangan serta kontribusi masyarakat dalam mengakselerasi penanganan pandemik, khususnya dengan melakukan vaksinasi," kata Nakamura melalui keterangan resminya.

Sejak pandemi Covid-19 dimulai tahun lalu, MMKSI telah melakukan sejumlah kegiatan CSR untuk membantu pemerintah dengan mendonasikan unit lima unit L-300 kepada PMI dan tiga unit Outlander PHEV untuk mendukung program vaksinasi pemerintah. Ada juga donasi oxygen concentrator dan alat tes antigen.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo