mobilinanews

Adrian Septianto Dari HTJRT Juara Kelas B Kejurnas Slalom Rd 1 di Yogyakarta

Sabtu, 30/10/2021 18:27 WIB
Adrian Septianto Dari HTJRT Juara Kelas B Kejurnas Slalom Rd 1 di Yogyakarta
Adrian Septianto dengan Suzuki Carry pikap andalannya menjuarai kelas B putaran 1 Kejurnas Slalom MLD Spot 2021 di Mandala Krida Yogyakarta. (foto : ist)

mobilinanews (Yogyakarta) - Melalui pertarungan ketat dan dramatis dengan Rivaldi, akhirnya Adrian Septianto dari HTJRT berhasil memenangi kelas B (Rear Wheel Drive) putaran 1 Kejurnas Slalom MLD Spot di area Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Sabtu (30/10/2021) sore.

Adrian menorehkan waktu tercepat 42,770 detik, unggul tipis 0,3 detik dari Rivaldi yang mencatat waktu dan bertahan lama hingga akhir final dengan 43,091 detik.

Sementara Rinaldo SA yang tampil dengan Corolla Corbet dan memperkuat Pangarang Slalom Team Jabar harus puas di posisi 3, diikuti Ricky Herdiana (HTJRT) keempat dan Reindy Riupassa ke-5.

Adrian, peslalom senior asal Purwokerto, Jawa Tengah ini memang dikenal sebagai Raja kelas B.

Event kejurnas slalom musim 2021 yang dihelat promotor nasional Genta AutoSport, masih akan menyelesaikan sesi Final pada kelas A, F, Wanita dan kejuaraan tim.

Tercatat 157 starter ikutan di kejurnas putaran 1 ini, menunjukkan cabor otomotif yang satu ini masih sangat diminati penggemar olahraga mobil ngepot ini.

Sukses gelaran Kejurnas Slalom 2021 berkat dukungan MLD Spot dan ban terbaik produksi nasional GT RADIAL. (bs, et)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo