mobilinanews

Gokart Sentul : Zavier Rizal Sungkar P1 Pre-Final Kelas Entry Level, Final Ditunda Karena Hujan!

Sabtu, 30/10/2021 20:01 WIB
Gokart Sentul : Zavier Rizal Sungkar P1 Pre-Final Kelas Entry Level, Final Ditunda Karena Hujan!
Zavier Rizal Sungkar menjuarai sesi Pre-Final kelas Entry Level putaran 5 Kejurnas Gokart di SIKC Bogor hari ini

mobilinanews (Sentul) - Final kelas Entry Level putaran 5 Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup 2021 di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Sabtu (30/10/2021) terpaksa ditunda karena cuaca tidak mendukung.

Iya, jelang sore hari, langit di atas venue Kejurnas Gokart gelap dan turun hujan. Sehingga kemudian penyelenggara memutuskan final kelas pemula gokart tersebut akan dilanjutkan hari Minggu esok.

"Cuaca memang tidak mendukung. Tidak hanya turun hujan deras, langit juga menjadi gelap. Demi safety, partai final akan digelar hari Minggu besok," info Rizal Sungkar yang mengawal putranya, Zavier (11 tahun) yang turun di kelas tersebut.

Rizal tidak sendirian, karena juga ada Feby sang istri serta Ria Sungkar sang oma juga ikut mensupport langsung Zavier yang tengah berlomba. Rizal juga sekaligus coach.

Dukungan dari orang-orang terdekat tersebut, membuat Zavier lebih bersemangat. Hasilnya, ia menjadi yang tercepat pada sesi Pre-Final yang dilangsungkan pada siang hari. Sehingga tinggal selangkah lagi menjadi kampiun.

Sayangnya, ketika sesi Final kelas Entry Level hendak dilangsungkan, keburu turun hujan.

Zavier Rizal Sungkar berhasil P1 Pre-Final dengan waktu tercepat 1:01.164, dikuntit Muhammad Fahmi Rasyid dengan 1:01.314 finish kedua, Muhammad Fahmi Ubaidi (1:03.461) finish ketiga, Abyan Aqila (1:10.841) finish keempat serta Muhamad (1:10.808) finish kelima.

Apakah cucu mendiang Helmy Sungkar ini akan mampu menyempurnakan kiprahnya di race Final, kita tunggu bersama. (bs)

  

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo