mobilinanews

Comeback Alinka Hardianti ke TTI, Langsung Juara Kelas Wanita Kejurnas Slalom 2021 Jogja

Senin, 01/11/2021 18:49 WIB
Comeback Alinka Hardianti ke TTI, Langsung Juara Kelas Wanita Kejurnas Slalom 2021 Jogja
Alinka Hardianti, come backnya ke Toyota Team Indonesia dengan menjuarai kelas wanita putaran 1 Kejurnas 2021 di Jogja

mobilinanews (Yogyakarta) - Sebagai salah satu  tim yang konsisten menjaga performa di ajang balap nasional, Toyota Team Indonesia (TTI) siap  kembali mencetak prestasi di Kejurnas Slalom  musim 2021 dengan menurunkan 4 peslalom andalannya.

Yaitu Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Herdiko Setyaputra dan Alinka Hardianti di Kelas F, Kelas A, Kelas Wanita, dan Kelas Tandem yang didukung  performa mumpuni Toyota Agya.

Adrianza mengatakan ajang Kejurnas Slalom 2021 ini sangat kompetitif. Meski begitu, dirinya mengaku senang dapat kembali bertanding bersama rekan satu tim TTI, Anjasara, Herdiko dan Alinka serta sangat menikmati jalannya round 1 di musim ini.

“Saya akui musim balap di Kejurnas Slalom tahun 2021 ini menjadi jauh lebih kompetitif. Meski menantang, saya maupun Anjasara, Herdiko dan Alinka senang sekali dapat merasakan kembali balapan berasama seluruh skuad TTI. Tim meminta kami untuk balapan dengan have fun sambil melakukan evaluasi pada semua aspek karena kompetisi baru saja," ungkap Adrianza.

"Saya bersyukur tim dapat menemukan setting terbaik pada mesin dan suspensi Toyota Agya sesuai dengan yang kami harapkan sehingga dapat membuka awal musim ini dengan meraih podium di kelas F, Kelas A, Kelas Wanita, dan Kelas Tandem. Terima kasih kepada seluruh anggota tim atas kerja keras dan support yang diberikan,” lanjutnya.

Senada, Alinka Hardianti mengungkapkan rasa syukur dapat kembali balapan bersama TTI di Kejurnas Slalom musim ini.

“Terima kasih Toyota dan TTI, senang sekali rasanya di tahun ini saya bisa kembali balapan secara penuh. Seperti yang Adrianza sampaikan, putaran pertama ini kami diminta oleh tim untuk balapan dengan have fun sambil melakukan evaluasi secara menyeluruh kepada mobil yang kami pacu," ungkap Alinka.

"Berkat kerja keras tim, Toyota Agya yang memiliki performa dasar mumpuni dapat dimaksimalkan sehingga saya dapat meraih podium 1 di Kelas Wanita. Ke depan kami akan improve beberapa hal teknis untuk dapat konsisten meraih hasil terbaik putaran selanjutnya,” harap Alinka. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo