mobilinanews

IOF Sumatra Barat Dukung Vaksinasi Massal Covid-19 di GOR Agussalim Padang!

Rabu, 03/11/2021 13:28 WIB
IOF Sumatra Barat Dukung Vaksinasi Massal Covid-19 di GOR Agussalim Padang!
Plt Ketua Pengda IOF Sumbar Verry Mulyadi dan Brigadir Oki Anugrah Putra (Kabid Rescue) turun langsung ke lokasi vaksinasi. (foto : ende)

mobilinanews (Padang) - Sebagai organisasi, Pengurus Daerah Indonesia Off-road Federation (Pengda IOF) harus bersinergi dengan Program Pemerintah Daerah. Sinergisitas itu terus ditunjukkan Pengda IOF dari berbagai provinsi di Tanah Air dengan mendukung kegiatan yang menyangkut kepentingan masyarakat.

Seperti yang dilakukan Pengda IOF Sumatera Barat. "Kita harus sukseskan vaksinasi Covid-19 yang diadakan Polda Sumatera Barat di depan Stadion Agus Salim Padang," ungkap Verry Mulyadi, Plt Ketua Pengda IOF Sumbar pada acara Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin).

Yaps! Kali ini Polda Sumbar sedang mengadakan vaksinasi dengan jumlah warga terbanyak. Targetnya untuk 5.000 vaksin yang digelar pada Rabu (3/11/2021) pagi hingga sore. Panglima TNI dan Kapolri hadir menyaksikan.

"Ini sesuai dengan agenda IOF yang mendukung program Pemerintah Daerah. Makanya kita mengajak semua anggota dan warga untuk sadar vaksinasi," tutur Verry Mulyadi yang mengerahkan warga masyarakat.

Bukan hanya sekedar support, tapi IOF Sumbar juga menyumbangkan donasi untuk kegiatan. Verry Mulyadi berada di lokasi didampingi Brigadir Oki Anugrah Putra selaku Ketua Bidang Rescue IOF Sumbar.

Oki menyampaikan pesan, "Diharapkan semua masyarakat menyadari arti penting vaksinasi. Selaku pelaksana kegiatan, kami ingin menghimbau, khususnya warga Padang dan Sumatera Barat agar ikut berperan sepenuhnya mensukseskan gerakan vaksin bersama," harap Oki yang juga Ketua Padang Adventure Club (PAC).

"Pastinya, ini dilakukan untuk keselamatan masyarakat kita. Perlu diingat, jangan termakan hoax dan info tidak benar. Mari kita cerdas dalam berpikir dan bertindak," himbau Oki.

Pemprov Sumbar menargetkan capaian vaksinasi bisa terealisasi minimal 70 persen pada akhir tahun 2021 ini. Salah satu upayanya, gencar mengajak sekaligus edukasi masyarakat pentingnya vaksinasi. (BangVe)
 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo