mobilinanews

Kejurnas Slalom 2021 : Ternyata Ini Alasan Alinka Hardianti Enggak Seberani Dulu Lagi

Rabu, 03/11/2021 18:45 WIB
Kejurnas Slalom 2021 : Ternyata Ini Alasan Alinka Hardianti Enggak Seberani Dulu Lagi
Alinka Hardianti, peslalom wanita Toyota Team Indonesia merasakan perbedaan adrenalin saat balapan setelah punya anak. (foto: hf)

mobilinanews (Yogyakarta) - Peslalom wanita andalan Toyota Team Indonesia, Alinka Hardianti mengaku tidak seberani dulu saat melakoni putaran pertama Kejurnas Slalom 2021 yang dilangsungkan di  Mandala Krida Yogyakarta, Sabtu (30/10/2021) lalu.

Padahal, bicara hasrat ngebut di lintasan slalom, balap mobil, drifting hingga speed offroad masih menggebu. Namun.ketika berada di dalam mobil Toyota New Agya, khususnya pada Kelas F (modifikasi), perasaan takut justru menghampiri dan membuatnya ngeri-ngeri sedap.

"Padahal melihat Anjas, Mas Anza dan Herdiko bisa maksimum speed di Kelas F, dari luar mobil saya bilang, saya juga bisa seperti itu. Ganti gigi di ujung sebelum u-turn, tapi ternyata tidak," jelas Alinka kepada mobilinanews.

Salah satu yang menjadi penyebab menurunnya nyali ngebut disebutkan istri pengusaha dan offtoader Andi Baihaki ini karena sudah memiliki anak dan menurutnya kondisinya berbeda dengan sebelum menikah dulu.

"Sekarang itu lebih takut kalau bawa mobil F (modifikasi). Karena naluri ibu-ibu sudah melahirkan, beda kali ya? Jadi enggak seberani dulu," tambahnya.

Merasa ada sesuatu yang mengganjal, Alinka pun sempat sharing dengan peserta wanita lain. Dan hasilnya, ia menemukan jawaban yang sama seperti apa yang dirasakannya.

"Ternyata pas mapping, sempat ngobrol dengan peslalom lainnya yang juga sudah melahirkan. Dia bilang juga seperti itu, perasaan sebelum menikah dan sekarang sudah menikah serta punya anak memang tidak bisa dibohongi," Alinka tertawa lepas.

Meski dihinggapi perasaan khawatir ketika melakukan akselerasi penuh pada round pembuka Kejurnas Slalom 2021 di Jogja kemarin, namun di akhir balapan Alinka berhasil meraih podium ke-7  kelas F dan juara pertama kejuaraan wanita.

Alinka is Queen of Slalom Indonesia. (sya)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo