mobilinanews

Alasan Konsumen Pilih Xpander, Layanan Purna Jual Menarik Hingga Asuransi Kecelakaan

Jum'at, 05/11/2021 05:05 WIB
Alasan Konsumen Pilih Xpander, Layanan Purna Jual Menarik Hingga Asuransi Kecelakaan
Xpander, mobil penumpang andalan Mitsubishi Indonesia

mobilinanews (Jakarta) - Mitsubihi Xpander diminati oleh masyarakat bukan hanya karena tampangnya yang keren. Tetapi juga karena berbagai fasilitas purna jual yang memberikan kenyamanan pada konsumen.

Mobil ini dilengkapi dengan berbagai layanan purna jual yang komprehensif mulai dari kemudahan dalam melakukan servis, promo menarik setiap bulannya dan paket asuransi perlindungan jiwa yang diberikan pada konsumen yang termasuk dalam paket Smart gratis.

General Manager of Sales and Marketing Division MMKSI, Amirudin mengatakan khusus untuk asuransi jiwa, Mitsubishi mengcover asuransi kecelakaan yang memberikan benfit dalam kepemilikan Xpander.

"Dengan adanya asuransi kecelakaan, konsumen akan dapatkan satu benefit dari kecelakaan personal selama satu tahun, dengan jumlah klaim maksimal Rp 5 juta per orang untuk pemilik Xpander dan Rp 10 juta untuk Xpander Cross," kata Amirudin beberapa waktu lalu.

Tak hanya asuransi kecelakaan, yang diakomodir. Karena konsumen juga mendapatkan asusransi ban selama satu tahun sebesar Rp 1 juta untuk satu buah ban untuk Xpander dan Rp 1,4 juta untuk varian Xpander Cross.

Unruk paket Smart pertama, konsumen dapat menikmati dua kali perawatan berkala yang meliputi engine oil, oil filter, AC filter, gasket dan gratis biaya jasa pergantian item-item tersebut. Paket diatas berlaku dalam dua kali perawatan berkala hingga 20 ribu km atau satu tahun.

Selain itu, Mitsubishi juga memberikan empat kali perawatan berkala pilihan, seperti engine oil, oil filter, AC filter dan gasket, dan gratis biaya jasa pergantian item tersebut. Paket ini berlaku 40 ribu km atau dua tahun.

Pakert terakhir dengan enam kali perawatan, meliputi engine oil, oil filter, AC filter dan gasket, dengan gratis biaya jasa pergantian item, yang dapat dimanfaatkan dalam enam kali perawatan berkala. Ini berlaku hingga 60 km atau tiga tahun.

Dalam masa pemberlakuamn paket Smart, mobil konsumen yang telah melampaui waktu tersebut dapat memperpanjang masa garansi hingga satu tahun atau 30 ribu km.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo