mobilinanews

Siap Digelar, Ini Persyaratan Wajib Masuk Area GIIAS 2021

Sabtu, 06/11/2021 05:05 WIB
Siap Digelar, Ini Persyaratan Wajib Masuk Area GIIAS 2021
Pameran otomotif GIIAS 2021 siap digelar di ICE, BSD Tangerang selama 11 hari

mobilinanews (Jakarta) - Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 akan diselenggarakan pada 11 hingga 21 November 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten.

Pameran berdurasi 11 hari ini akan menjadi gelaran pertama GIIAS, setelah vakum pada tahun 2020 karena Covid-19. Sejauh ini, penyelenggara GIIAS telah mengantongi izin dan siap menggelar pameran sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Project Director Sevent Event, Agus Riyadi mengungkapkan mereka saat ini sudah siap melaksanakan event pameran GIIAS 2021 dengan sejumlah persyaratan protokol kesehatan yang telah disepakati bersama pemerintah daerah setempat.

Untuk persyaratan masuk ke area pameran GIIAS 2021, pengunjung harus sudah menerima dua kali vaksin dosis Covid-19, Terdaftar dalam aplikasi PeduliLindungi, dan pembatasan sesaui protokol kesehatan, seperti biasa yakni menggunakan masker, mengukur suhu, menjaga jarak, mencuci tangan dan seterusnya.

Agus membeberkan saat ini, mereka masih menunggu kabar dari pemerintah apakah pameran akan dilakukan dengan pembatasan 75 persen pengunjung atau 50% pengunjung, mengingat tangerang Selatan ada pada PPKM level 1, yang memungkinkan pengunjung 75 %.

"Kita sudah kantongi ixin untuk penyelenggaraan pameran dengan pembatasan kehadiran pengunjung 25%. Tetapi karena area pameran ada di daerah PPKM level 1, haarusnya sudah bisa berlaku pengunjung 75% atau 50%, sesuai dengan aturan. Dan kita masih menunggu unfoemasi tersebut dari pemerintah," kata Agus saat NGOVANS bareng FORWOT, Jumat (5/11/2021).

Ia berharap semua persiapan dengan protokol kesehatan yang sudah dipersiapkan dapat berjalan lancar, sehingga pameran GIIAS 2021 ini tidak hanya menggerek kemajuan insutri otomotif tetapi ikut membantu pemulihan ekonomi Tanah Air.

Berikut protokol wajib saat untuk masuk ke area pameran GIIAS 2021

1. Membersihkan tangan dengan Hand Sanitizer

2, Antri di area transit sambil melakukan pengecekan tiket masuk di aplikasi GIIAS Auto 360 secara mandiri dan melakukan peminairan QR Code aoplikasi PeduliLindungi

3. Pengecekan masker medis dan suhu tubuh. Mereka yang masuk suhu tubuhnya ada dibawa 37,3 derajat celcius

4. Menunjukan hasil pemindaian QR Code PeduliLindungi pada petugas (Pengunjung boleh masuk jika ada indikator muncul warna hijau)

5. Scan E-Ticket, ID Card atau Invitation untuk memasuki area pameran. (Elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo