mobilinanews

Agar Semakin Kuat dan Solid, Pengda IOF Sumatera Barat Lakukan Restrukturisasi Pengurus

Senin, 08/11/2021 14:45 WIB
Agar Semakin Kuat dan Solid, Pengda IOF Sumatera Barat Lakukan Restrukturisasi Pengurus
Dengan lakukan restrukturisasi, Pengda IOF Sumatra Barat semakin solid dan kompak. (foto : ende)

mobilinanews (Padang) - Pengurus Daerah Indonesia Off-road Federation (Pengda IOF) Sumatera Barat melakukan rapat konsolidasi internal pengurus. Ini perlu dilakukan agar kepengurusan semakin kuat dan solid.

Sejak almarhum Nasir Ruslie, Ketua Pengda IOF Sumbar Periode 2018-2022 yang lebih familiar disapa Goance wafat pada Selasa (7/9/2021) lalu, Verry Mulyadi ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt). Namun, ternyata banyak posisi lain yang kosong dalam struktur.

"Kondisi ini saya sampaikan kepada Pengurus Pusat IOF. Kami diminta mengadakan rapat dan melakukan restruktur organisasi," ungkap Verry Mulyadi. Maka digelarlah pertemuan pada Minggu (7/10/2021) malam di Kafe Rajo Durian, Ketaping, Padang, Sumatra Barat.

Hadir Dewan Penasehat IOF Sumbar H. Edi Yurdinal dan Pengurus IOF Sumbar. Nampak Beben Chaniago, Syafril Donal dan Kompol Maymuspi dari Pengurus datang.

"Pengurus yang berhalangan karena keterbatasan dan kesibukan, kita laksanakan secara online melalui video call," jelas Verry Mulyadi, Plt Ketua Pengda IOF Sumbar.

Sedangkan Pengcab IOF Kota Padang hadir sebagai Pemantau. "Sebagai Dewan Penasehat saya meminta agar segera melengkapi struktur Pengurus Daerah yang kosong, baik yang sudah berhenti, maupun yang pindah ke Pengcab," himbau Haji Ujang, sapaan Edi Yurdinal.

Yaps! Verry Mulyadi berjanji segera melakukan restrukturisasi yang akan berbakti hingga habis masa kepengurusan tahun 2022. Pada kesempatan yang sama diulas tentang delegasi yang akan menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IOF 2021.

Sesuai agenda, Rakernas IOF 2021 berlokasi di Malino, Sulawesi Selatan pada 25-26 November. "Sesuai koordinasi dengan PP IOF, tidak ada batasan siapa yang mau ikut. Jadi kita bisa bentuk satu delegasi," pungkas Pen, panggilan akrab Verry Mulyadi.

Siplah! (BangVe))

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo