mobilinanews

Polomas FT Donuts RT Karawang Juarai Jkw RT URO DRC Drag Race & Drag Bike Kertajati

Senin, 08/11/2021 15:29 WIB
Polomas FT Donuts RT Karawang Juarai Jkw RT URO DRC Drag Race & Drag Bike Kertajati
Polomas FT Donuts RT dari kota Karawang menjadi juara RT URO DRC Drag Race & Drag Bike di bandara Kertajati, Majalengka

mobilinanews (Majalengka) - Gelaran akbar JKW RACING TEAM URO DRC DRAG RACE & DRAG BIKE berlangsung sukses dilangsungkan di lintasan 201 meter area Bandara Kertajati Majalengka, Jawa Barat, 5-7 November 2021.

Event dikemas Uchie Racing Organizer (URO) dan Drag Race Community serta didukung penuh JKW Racing Team, IMI Jabar Korwil Majalengka, perwakilan IMI Jabar, Pemkab Majalengka ini dibuka oleh Bupati Majalengka dan dihadiri manajemen bandara International Kertajati.

POLOMAS FT DONUTS RACING TEAM dari Kota Karawang, Jawa Barat akhirnya menjadi juara umum setelah mengumpulkan akumulasi poin dari beberapa kelas yang diperlombakan.

Sementara waktu yang tercepat didominasi peserta kelas Free For All dan PRO/NA melalui aksi memukau para dragster PRO DRAG Racing Team Jakarta dan EKI TOYAMA Racing Team Lampung dengan waktu 8 hingga 7 detik.

Event digelar tanpa hujan dalam 3 hari lomba termasuk hari pertama menuntaskan duel Drag Bike ini diikuti hampir 500 dragster dan telah memenuhi target dari URO sebagai promotor event.

Sukses event JKW RACING TEAM URO DRC DRAG RACE & DRAG BIKE kali ini diharapkan terus berulang, bahkan beberapa tim berharap berlanjut lagi dalam waktu tidak terlalu lama.

Ini menjadi bukti Drag Race dan Drag Bike tetap menggeliat di tengah terpaan masa pandemi Covid-19 yang sempat membuat sulit agenda otomotif nasional selama ini.

Tepat sore hari pukul 17.00 WIB, Minggu (07/11/2021) event resmi ditutup usai penobatan juara yang dihadiri perwakilan dari IMI Jawa Barat, Errie Syauta (Bendahara IMI Jawa Barat) sekaligus menyertai penobatan juara kepada para dragster.

Bahkan Errie Syauta menyempatkan tampil eksebishi drag race di kelas bracket 11 detik berduel dengan putra sulungnya. Wow!

Kiprah team Racing Committee yang dikomandani Dahni Ireng dan dikawal pengawas perlombaan Fariza Islamy sukses mengawal event URO ini sejak awal hingga akhir lomba dalam suasana yang serius santai (sersan) dan sangat guyup.

"Alhamdulillah acara berlangsung sangat lancar dan tidak ada kendala berarti. Semua pihak mendukung penuh bahkan Polres Majalengka memberikan semangat yang luar biasa kepada kami selaku promotor event," ujar Suci Suryaningsih alias Uchie sang promotor URO didampingi partner oganizer  pembalap dan tokoh otomotif senior Usep 'Uge' Garnita.

Dengan sukses ini, Uchie menyatakan akan segera kembali menggelar event yang lebih seru di area Bandara Kertajati.

Tak lupa, Uchie menyampaikan terima kasih kepada semua dragster yang dengan semangat dan penuh sportifitas meramaikan JKW RACING TEAM URO DRC DRAG RACE & DRAG BIKE 2021. (bs)

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo