mobilinanews

FIM Telah Homologasi Sirkuit Mandalika, Dyan Dilato : Official Paper 16 November!

Selasa, 09/11/2021 21:48 WIB
FIM Telah Homologasi Sirkuit Mandalika, Dyan Dilato : Official Paper 16 November!
Pesawat Cargo Boeing 777F dari Doha yang membawa 100 ton perlengkapan balap ATC dan WSBK telah mendarat di Bandara International Lombok tadi malam

mobilinanews (Lombok) - Pertamina Mandalika International Street Circuit di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat akhirnya telah mendapatkan homologasi dari FIM sehingga sudah bisa dipakai untuk ajang balap motor Idemitsu Asia Talent Cup akhir pekan ini dan final round WSBK 2021 sepekan setelahnya.

Hal itu disampaikan Dyan Dilato selaku Direktur Hubungan International IMI Pusat dan Clerck of the Course (Pimpinan Perlombaan) Pertamina Mandalika International Street Circuit.

"Homologasi FIM sudah (untuk sirkuit Mandalika). Tapi, official paper tanggal 16 November depan," ujar Dyan Dilato kepada mobilinanews.

Istilahnya, tinggal urusan adminstrasi saja. Dan artinya sirkuit sudah bisa dipakai ajang balap motor resmi baik nasional maupun international. 

"ATC dan WSBK pasti jalan akhir minggu ini dan minggu depan. Kan juga sudah ada di kalender resmi FIM," lanjutnya.  

Bahkan Dyan Dilato yang merupakan anggota komisi balap motor FIM dari Indonesia ini, menginfokan semua motor untuk Idemitsu ATC dan WSBK sudah sampai di sirkuit Mandalika.

"Semua motor ATC dan WSBK sudah ada di track," ungkap Dyan Dilato.

Seperti pada video durasi 2,49 menit yang tengah trending dengan teaser First Landing Boeing 777 F in Lombok Airport, pada Senin (8/11/2021) telah mendarat di Bandara Zainudin Abdul Madjid (BIZAM) d/h Bandara International Lombok (BIL).

Pesawat Cargo 100 ton yang membawa perlengkapan untuk event World Superbike (WSBK) di Mandalika Lombok, dengan pesawat Cargo Boeing 777 dari Doha, Qatar. 

Angkasa Pura 1 beserta anak perusahaan; Angkasa Pura Properti, Angkasa Pura Support, Angkasa Pura Retail, Angkasa Pura Hotel & Angkasa Pura Logistik telah menyiapkan BIL dengan segala kelengkapan mendukung dan menyukseskan event WSBK yang diselenggarakan ITDC di Pertamina Mandalika International Street Circuit dengan akomodasi disupport oleh HIN dan kolaborasi BUMN yang luar biasa. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo