mobilinanews

Cetak Hattrick, Satu Tangan Vivaldhi Dwi Putra Rengkuh Trofi Juara Jazz Promotion 2021

Rabu, 10/11/2021 11:58 WIB
Cetak Hattrick, Satu Tangan Vivaldhi Dwi Putra Rengkuh Trofi Juara Jazz Promotion 2021
Selain trofi juara umum HJSC Promotion, Vivaldhi juga berpeluang boyong trofi juara nasional ITCR 1500 Promotion

mobilinanews (Bogor) - Istilah hattrick lazim dipakai di olahraga sepakbola. Biasanya, untuk pemain yang mencetak 3 gol dalam satu pertandingan, maka dia disebut mencetak hattrick.

Tapi, itu juga berlaku pada olahraga balap. Seperti yang diraih pembalap muda bertalenta Vivaldhi Dwi Putra Wijaya (17 tahun) yang selalu mencetak juara 1 Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) Promotion.

Terbaru, pembalap andalan tim GCX Sigma Speed yang dikomandani bang Boy ini kembali menyabet juara 1 putaran 5 ISSOM 2021, Minggu (7/11/2021) lalu.

"Alhamdulillah, mencetak hattrick, om. Karena pada putaran 3 dan 4 HJSC, saya juga menjadi juara 1. Terima kasih atas support terbaik dalam penyiapan mobil oleh bang Boy dari Sigma Speed, kru serta kedua orang tua," ungkap Vivaldhi kepada mobilinews.

Atas kemenangan hattricknya, putra mantan pembalap motor nasional era Hendriansyah yaitu Putu Indra Wijaya ini salah satu tangannya telah memegang trofi juara umum Jazz Promotion.

Hingga usai putaran 5 kemarin, pelajar kelas 3 SMA Diponegoro Jakarta Timur ini telah mengoleksi 108 poin, diikuti Irvan Fauzie di urutan kedua dengan 83 poin dan Akheela Chandra di posisi ketiga dengan 66 poin.

Dengan leading 25 poin atas pesaing terdekatnya, Irvan Fauzie, di atas kertas gelar juara umum sudah menjadi milik Vivaldhi. Karena itu merupakan poin maksimal yang diperoleh pembalap jika juara 1 di satu round.

Istilahnya, asal finish saja pada putaran 6 yang direncanakan dihelat 5 Desember mendatang, Vivaldhi tetap tak tergoyahkan meski Irvan Fauzie P1.

Tak hanya HJSC, di ITCR 1500 Promotion, Vivaldhi juga memimpin klasemen sementara dengan 61 poin, dikuntit M Andri Abirezky di posisi kedua dengan 55 poin serta Irvan Fauzie dengan 42 poin.

Sehingga di akhir musim balap ISSOM 2021, si bocah ajaib ini berpeluang besar mencetak double winner : HJSC dan ITCR 1500 Promotion.

Selamat buat Vivaldhi Dwi Putra Wijaya, dan angkat piala kebanggaan kita. (wan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo