mobilinanews

Hadir di GIIAS 2021, Mazda Bawa Jajaran SUV Andalannya

Jum'at, 12/11/2021 14:35 WIB
Hadir di GIIAS 2021, Mazda Bawa Jajaran SUV Andalannya
Tampilan CX-5 yang menjadi salah satu SUV terbaru Mazda

mobilinanews (Jakarta) - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) hadir diajang GIIAS 2021 dengan menampilkan jajaran model Mazda yang dijual di Indonesia. mereka tampil di Booth 3-H, Hall 3 ICE-BSD, Tangerang, selama 11 hari.

PT EMI hadir dengan booth seluas 500-meter persegi dan menampilkan 8 model andalannya yakni Mazda CX-8 Elite SUV, Mazda 3 Sedan, CX-30 SUV. Mazda 6 Estate Sedan, Mazda CX-3 1.5L SUV, Mazda CX-5 KURO Edition, hingga Mazda CX-9 KURO Edition.

Mereka juga menyediakan tiga unit mobil test drive yakni Mazda CX-3 1,5 Sports, Mazda CX-5 GT, serta Mazda CX-9 AWD, agar pengunjung bisa langsung mengetesnya sebelum melakukan pembelian.

Managing Director PT EMI, Ricky Thio mengatakan Mazda berkomitmen untuk memberikan produk terbaiknya untuk mendukung dunia otomotif, sekaligus memberikan produk terbaiknya untuk masyarakat.

“Keikutsertaan kami di ajang GIIAS pada tahun 2021 ini, didukung penuh oleh Mazda Corporation, Jepang. Kami terus berkomitmen untuk Mazda tetap eksis di pasar otomotif Indonesia, dengan menghadikan produk terbaru, sekaligus memberikan kualitas layanan purna jualnya," kata Ricky Thio.

Dalam pameran GIIAS 2021, pengunjung yang bertransaksi langsung selama periode tersebut juga bisa mendapatkan program menarik berupa Extended Mazda Warranty yaitu tambahan 2 tahun garansi dengan total menjadi 5 tahun, dan ada program-program menarik lainnya untuk pembelian model tertentu.

Mazda pada saat ini, memiliki jajaran model Crossover SUV yang akan dikeluarkan dalam 2 tahun kedepan antara tahun 2022 hingga 2023 untuk model baru seperti Mazda CX-60 dan Mazda CX-80 yang akan dipasarkan di Indonesia dari Mazda Corporation.

Model yang ada saat ini, termasuk Mazda CX-5 akan tetap memainkan perannya di jajaran crossover SUV Mazda di tahun-tahun mendatang dengan meningkatkan daya saing melalui peningkatan produk secara berkelanjutan.

Mazda akan mengoptimalkan penggunaan dan pengembangan teknologi produksi yang terakumulasi dari waktu ke waktu berdasarkan “Building-Block Strategy” yang dicanangkan oleh Mazda Corporation Jepang. Termasuk inovasi bisnis untuk mengekspansi pasar Tanah Air.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo