mobilinanews

GIIAS 2021 : Daihatsu Mudahkan Pembelian Mobil Impian

Senin, 15/11/2021 09:05 WIB
GIIAS 2021 : Daihatsu Mudahkan Pembelian Mobil Impian
Booth Daihastu di GIIAS 2021 yang mendisplay berbagai model andalannya

mobilinanews (Jakarta) - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) membawa sejumlah produk andalannya di GIIAS 2021. Produk yang menjadi sorotan dan perhatian pengunjung adalah All New Xenia yang baru dirilis bersamaan dengan pembukaan GIIAS 2021.

Produk lain yang ikut nongkrong di bothnya yakni Rocky, Terios, Ayla, hingga Sigra karena sudah dilengkapi Sales Program menarik yang berlaku khusus di GIIAS tahun 2021.

Pada ajang otomotif internasional ini, Daihatsu memberikan beragam kemudahan bagi pengunjung yang bertransaksi di tempat. Sebagai hasil kerjasama dengan value chain, Daihatsu menyajikan layanan pembiayaan, perlindungan kendaraan, hingga tukar tambah.

Daihatsu juga menyediakan beragam promo spesial dan program penjualan bagi bagi konsumen, seperti bebas biaya admin, angsuran ringan, hingga merchandise menarik bagi customer yang disetujui aplikasi kreditnya.

Sahabat Daihatsu bisa melakukan tukar tambah mobil lamanya dari merek apapun, dengan mobil Daihatsu impian. Bekerjasama dengan used-car business rekanan Daihatsu, wiraniaga siap melayani Sahabat agar mendapatkan harga jual mobil lama yang sesuai.

Selain program penjualan dan pembiayaan, Daihatsu juga melengkapi layanan produknya dengan jaminan pelindung untuk menghindari berbagai macam risiko yang mungkin terjadi dengan asuransi.

Untuk mendukung program penjualan Daihatsu dan pembiayaan kendaraan, layanan asuransi juga hadir dengan produk perlindungan yang memberikan “Peace of Mind” bagi Sahabat Daihatsu di masa kepemilikan kendaraan.

Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso mengatakan mereka ingin memaksimalkan layanan pada konsumen selama GIIAS 2021.

“Daihatsu berkomitmen melayani transaksi pembelian mobil impian di GIIAS 2021. Didukung value chain handal dan wiraniaga professional, customer mendapatkan kemudahan bertransaksi mulai dari proses penjualan, tukar tambah, hingga layanan aftersales," kata Hendrayadi.

Pengunjung juga tidak perlu khawatir karena tetap bisa bertransaksi dengan mudah dan aman di area one-stop-solution, didukung penerapan protokol kesehatan.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo