mobilinanews

GIIAS 2021 : Mitsubishi Siapkan Inovasi Layanan Virtual Kemudahan Akses

Senin, 15/11/2021 10:30 WIB
GIIAS 2021 : Mitsubishi Siapkan Inovasi Layanan Virtual Kemudahan Akses
Mitsubishi siapkan inovasi layanan virtual yang memudahkan akses informasi bagi konsumen

mobilinanews (Jakarta) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), hadir dengan berbagai inovasi layanan virtual yang memberikan experience baru bagi konsumen.

Hal ini menjadi bagian dalam Ride The life Adventure, dimana konsumen dapat menikmati akses kemudahan berselancar dalam setiap platform digital Mistsubishi untuk mendapatkan informasi lebih dan lebih dekat dengan produk dan layanan Mitsubishi.

Executive General Manager of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Takayuki Tatsumi mengatakan pada GIIAS 2021 menghadirkan MIRA, Mitsubishi Virtual Assistant Chatbot dan juga beberapa peningkatan customer journey yang disematkan pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

“Sebagai bentuk komitmen kami terhadap pelanggan setia Mitsubishi, kami terus meningkatkan layanan kami untuk kepuasan pelanggan melalui customer journey yang lebih seamless dan semakin dekat dengan Mitsubishi Motors," kata Takayuki Tatsumi

Dalam aplikasi My Mitsubishi Motors ID, ada banyak fitur andalan terbaik MMKSI seperti Find Dealer, Service Booking, Test Drive, dan Emergency Service.

Selain itu, kini MMKSI menghadirkan beragam fitur baru yang lebih inovatif seperti SPK Tracker, Warranty Activation, Digital Owner Manual dan Service Booklet, My Coupon, dan Online Community MiMate (Mitsubishi Motors Adventure Team).

Semua peningkatan tersebut dihadirkan untuk memberikan layanan terbaik dan kemudahan bagi para konsumen. Dengan inovasi ini mereka memberikan dukungan kepada konsumen dalam mengejar ambisi dan passion melalui petualangan bersama Mitsubishi Motors.

Ada juga fitur terbaru Aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) akan memberikan warna baru dalam dunia digital dan mengutamakan kenyamanan bagi penggunanya untuk mendapatkan layanan terbaik MMKSI.

Adapun fitur-fitur terbaru pada MMID yaitu bisa digunakan untuk melacak pesanan kendaraan dan aktivasi garansi, digital Owner Manual dan Service Booklet, My Coupon dan MiMate atau Mitsubishi Motors Adventure Team

Melalui fitur ini, konsumen dapat berkomunikasi dengan pengguna kendaraan Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia dan berbagi momen dan pengalamanannya hingga berdiskusi bersama mengenai produk Mitsubishi Motors.

Tidak hanya mengenai Mitsubishi Motors saja, konsumen juga dapat berbagi mengenai adventure mereka, modifikasi kendaraan, travelling, kuliner, lifestyle, dan lainnya. 

MMKSI berharap MiMate dapat menjadi tempat yang nyaman untuk berbagi pengalaman, bercerita, berd saling terhubung satu sama lain dengan sesame #WargaMitsubishiMotors.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo