mobilinanews

Sambut Hari Kesehatan Nasional, Suzuki Donasikan Karimun MKRC

Senin, 30/11/2015 09:27 WIB
Sambut Hari Kesehatan Nasional, Suzuki Donasikan Karimun MKRC
Foto - Suzuki Indomobil Sales
Para pemenang FKTP menerima hadiah dari Suzuki secara simbolis

mobilinanews (Jakarta) - Memperingati Hari Kesehatan Nasional tahun 2015, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut andil dalam acara penganugerahan pemenang Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Berprestasi tahun 2015.

Andil PT SIS tersebut berbentuk donasi donasi 1 (satu) unit Mobil Karimun Wagon R dan 4 (empat) unit Motor Shooter yang diberikan secara simbolis kepada para pemenang.

Lomba FKTP Berprestasi memiliki 3 kategori, dimana Suzuki memberikan 1 (satu) unit Suzuki Karimun Wagon R kepada pemenang Puskesmas Kawasan Perkotaan, 2 (dua) unit Motor Suzuki untuk pemenang Puskemas Kawasan Pedesaan dan 2 (dua) unit motor Suzuki untuk Puskesmas kawasan Terpencil/Sangat Terpencil.

“Kami berharap kendaraan ini dapat lebih bermanfaat dan memberikan nilai positif, khususnya dalam bidang pelayanan kesehatan masyarakat. Partisipasi PT SIS terhadap peringatan Hari Kesehatan Nasional ini juga merupakan salah satu kegiatan Suzuki Peduli sebagai program Corporate Social Responsibility perusahaan kami. Dan tentunya kerjasama ini dapat mempererat hubungan baik PT SIS dan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia ke depannya”, ujar Andy Tjahjono, 4W Sales Director PT. Suzuki Indomobil Sales.
 
Acara penganugerahan pemenang tersebut berlangsung di Hotel Bidakara pada tanggal 27 November 2015 dan dihadiri oleh Dirjen Bina Upaya Kesehatan dan para perwakilan dunia usaha.

Mobil Karimun yang diserahkan adalah Mobil Kesehatan Reaksi Cepat (MKRC), kendaraan khusus yang berfungi mengantarkan petugas paramedik dengan cepat ke lokasi dan sangat cocok untuk layanan kesehatan area perkotaan yang padat. Sudah dilengkapi dengan standar medical equipment layaknya ambulans. Karimun Wagon R MKRC diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam kondisi darurat.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo