mobilinanews

Honda BR-V Baru Jadi Incaran di GIIAS 2021, Sehari Bisa Laku 25 Unit

Jum'at, 19/11/2021 00:15 WIB
Honda BR-V Baru Jadi Incaran di GIIAS 2021, Sehari Bisa Laku 25 Unit
Tampang All New Honda BR-V yang ikut nongkrong di Booth Honda di pameran otomotif GIIAS 2021

mobilinanews (Jakarta) - All New Honda BR-V yang baru meluncur September 2021 lalu, mendapat sambutan hangat dari masyarakat Indonesia. Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) yang awalnya merupakan mobil konsep dengan sebutan Honda N7X ini, cukup laris di pasar.

Pemesanan mobil SUV anyar ini, sudah dimuali sebelum peluncurannya. Angkanya mencapai 1900-an unit dan terus tumbuh setelah peluncurannya, sehingga angkanya telah menembus 2 ribuan unit.

Business Innovation and Marketing & Sales PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy mengungkapkan sejak diperkenalkan sebagai konsep hingga diluncurkan All New BR-V telah mendapat perhatian publik sehingga mempengaruhi penjualannya.

"Untuk BR-V baru, memang dari awal sudah diperhatikan oleh masyarakat. Sebelum launching saja sudah ada ribuan yang pesan. Ada sekitar 1900-an sampai 2100-an dan terus meningkat," kata Billy di Booth Honda di GIIAS, ICE, BSD, Kamis (18/11/2021)

Di arena GIIAS 2021, mobil SUV terbaru Honda ini tetap mendapat perhatian pengunjung. Billy mengaku mobl tersebut termasuk incaran pengunjung dan cukup banyak yang melakukan pemesanan atau Surat Pemesanan Kendaraan (SPK)

"Kalau di pameran GIIAS ini, sekitar 20 sampai 25 SPK perhari. Itu sudah sangat bagus, penerimaannya sangat baik. Jadi saat ini, mungkin sudah lebih dari 2100 unit secara total," tuturnya.

Berkaitan dengan itu, Honda akan terus menggerek penjualan BR-V barunya, agar memberikan kontribusi terbaiknya dalam penjualan Honda, khususnya di tengah pandemi dan di akhir tahun 2021 ini.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo