mobilinanews

5 Lokasi Bakal Sirkuit Formula E Jakarta 4 Juni 2022, Ini Kandidat Terkuatnya!

Rabu, 24/11/2021 21:28 WIB
5 Lokasi Bakal Sirkuit Formula E Jakarta 4 Juni 2022, Ini Kandidat Terkuatnya!
Bamsoet sampaikan 5 lokasi nominasi untuk sirkuit Formula E Jakarta, 4 Juni 2022 pada preskon tadi malam

mobilinanews (Jakarta) - Bamsoet selaku Ketua Umum IMI Pusat menerangkan bahwa ada 5 lokasi yang telah ditinjau Alberto Longo selaku co-founder Formula E bakal sirkuit Formula E Jakarta, Juni 2022.

Lima lokasi tersebu yakni Jalan Sudirman - Thamrin, PIK (Pantai Indah Kapuk), kawasan JI-Expo Kemayoran, kawasan JIS (Jakarta International Stadium) Sunter dan kawasan Ancol Jakarta Utara.

"Iya, 5 lokasi tersebut yang menjadi nominasi bakal sirkuit Jakarta E-Prix pada 4 Juni 2022. Alberto sudah melakukan survei ke seluruh lokasi tersebut sejak Senin (22/11/2022), disebutkan semua bagus, hanya ada pertimbangan lebih teknis untuk memutuskan yang mana nantrinya," ujar Bamsoet - sapaan karib Bambang Soesatyo - pada preskon Formula E di Blackstone, Jl Proklamasi Jakarta, Rabu (24/11/2021) malam.

Sebelumnya, Alberto Longo menjawab pertanyaan wartawan bahwa ada beberapa lokasi yang telah dikunjungi untuk lokasi calon sirkuit E-Prix Jakarta.

Namun bos Formula E asal Amerika Serikat tersebut hanya menyebut sudah ada 5 lokasi yang ditinjau atas usulan beberapa pihak, termasuk JakPro selaku penyelenggara event balap mobil E-Prix Jakarta, Juni tahun depan.

Sehingga kemudian, wartawan bertanya kepada Bamsoet untuk menyebutkan 5 lokasi nominasi untuk trek Formula-E Jakarta itu. 

Kawasan JIS (Jakarta International Stadium) di kawasan Sunter, Jakarta Utara yang rencananya diresmikan Desember 2021 dikabarkan menjadi kandindat terkuat untuk trek Formula E Jakarta.

Preskon dengan tajuk : IMI Mendorong Formula E Sukses Untuk Indonesia tersebut dihadiri Alberto Longo (Co-Founder Formula E), Widi Amanasto (Dirut Jakpro), Bamsoet (Ketum IMI Pusat, Ketua MPR-RI), Ahmad Sahroni (Sekjen IMI Pusat, anggota DPR-RI) serta Ananda Mikola (Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat). (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo