mobilinanews

Kolaborasi 2 Pengcab IOF, Sepakat Gelar Jelajah Bumi Sagantang Lada Kepulauan Riau.

Minggu, 28/11/2021 02:01 WIB
Kolaborasi 2 Pengcab IOF, Sepakat Gelar Jelajah Bumi Sagantang Lada Kepulauan Riau.
Datanglah ke Kepri, offroad sambil wisata dan raihlah hadiahnya.

mobilinanews (Bintan) - Kerjasama antar Pengurus Cabang (Pengcab) Indonesia Off-road Federation (IOF) bisa menghasilkan kesepakatan menghajat sebuah event. Seperti yang dilakukan Pengcab IOF Bintan dan Tanjung Pinang di Kepulauan Riau.

Maka disepakatilah menggelar event bertitel "Jelajah Bumi Sagantang Lada" yang bakal digelar selama 5 hari, 15-19 Desember 2021. "Ini merupakan ajang offroad adventure challenge 4x4," buka Yunus Gaban, Ketua Pengcab IOF Tanjungpinang.

Sementara itu, Ketua Pengcab IOF Bintan, Didit Sutrisno berharap kegiatan ini diikuti offroader se Sumatera. "Ayo datang dan main di Kepulauan Riau," ajaknya. Off-road bisa sambil jalan-jalan ke Batam, kawasan wisata Lagoi maupun wisata Kerajaan Penyengat.

Nampaknya panitia tak main-main dengan gelaran satu ini. Buktinya disponsori tunggal oleh PT Eka Naga Indonesia dan disupport Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Kogabwilhan) I. Tuh kan!

Tak salah jika hadiah utamanya menggiurkan. Ada dua unit mobil jip disiapkan untuk pemenang, yakni Toyota Land Cruiser FJ40 atau biasa disebut Hardtop dan Suzuki Katana. Hadiah lainnya untuk juara ketiga hingga kelima, uang tunai Rp.15 juta, 10 juta dan 5 juta. Wuih, mantap!

"Lokasi start di Lapangan Satrad KM 55, Bintan Kepri pada Kamis sore dan finish di Lapangan Kogabwilhan I di Dompak pada Minggu pagi," beber Yunus. Setiap peserta wajib mengikuti proses scrutineering pada Rabu (15/12/2021) dan technical meeting.

Nah, agar tak ketinggalan, boleh kontak Rusdi di ponsel 0812-1621-4900 atau Wahyu 0823-8583-5544 untuk informasi dan pendaftaran. "Kita terapkan regulasi perlombaan sesuai dengan aturan IOF ya," tutur Yunus didampingi Didit mengingatkan.

Aturan lainnya, seluruh peserta wajib menerapkan sesuai protokol kesehatan. Jadi intinya, main aman, kesehatan juga aman. "Peserta harus melengkapi dengan peralatan recovery dan tool kit," pungkas Yunus.

Ayo ke Kepri! (BangVe)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo