mobilinanews

Bambang Kapten (Ketua IMI Jatim) : Temen-Temen Mendukung Lagi, Padahal Aku Wis Mblenger!

Kamis, 02/12/2021 19:18 WIB
Bambang Kapten (Ketua IMI Jatim) : Temen-Temen Mendukung Lagi, Padahal Aku Wis Mblenger!
Bambang Kapten Haribowo, melenggang sebagai calon tunggal pada Musprov IMI Jawa Timur, 14 Desember 2021

mobilinanews (Surabaya) - "Gak ada yang daftar Mas, temen-temen masih mau mendukung aku lagi, padahal aku wis mblenger (bosan)," ujar Bambang Haribowo, Ketua IMI Jatim kepada mobilinanews.

Bambang Kapten, begitu panggilan akrabnya, menyampaikan itu terkait rencana bakal dilangsungkannya Musprov IMI Jatim di Hotel Sahid Surabaya, 14 Desember 2021 mendatang.

Padahal, sosok penggila motocross dan adventure trail ini sudah dua periode menjabat sebagai IMI Jatim-1.

Namun dalam regulasi IMI Pusat, seperti disampaikan Waketum Organisasi M Riyanto, ketua incumbent bisa mencalonkan atau dicalonkan lagi jika mendapat suara dukungan 85 persen atau dipilih secara aklamasi.

"Salah satu yang mendasari lahirnya peraturan ini, karena tidak mudah mencari sosok yang passion otomotif, siap berkorban material dan waktu, serta jadi Ketua IMI itu merupakan volunteer atau bersifat suka rela tidak dibayar pula," ujar Riyanto.

Selain memiliki beberapa kualifikasi di atas, Bambang Kapten juga dinilai sebagai figur Ketua IMI Provinsi berprestasi. Di bawah nahkodanya, IMI Jatim dinobatkan sebagai yang terbaik pada IMI Award 2016-2019.

Pada Musprov IMI Jatim nanti jumlah klub hasil verifikasi IMI Pusat ada 19.

"Kondisi susah, gak onok sing gelem maju (tidak ada yang bersedia maju) dan klub juga tidak ada yang registrasi (mendaftar dan membayar iuran)," keluh Bambang Kapten.

Sehingga pada Musprov IMI Jatim 2021 pada 12 hari ke depan, hampir pasti cak Bambang Kapten dengan ciri khas topi koboi-nya itu akan kembali terpilih sebagai Ketua IMI Jatim 2022-2025 secara aklamasi.

Selamat ya, cak Bambang Kapten. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo