mobilinanews

Mitsubishi Siapkan ASX Generasi Baru yang Lebih Sporty

Jum'at, 03/12/2021 14:05 WIB
Mitsubishi Siapkan ASX Generasi Baru yang Lebih Sporty
Mitsubishi ASX yang tampil sporty dengan desain baru yang menarik

mobilinanews (Jakarta) - Mitsubishi ASX yang dikenal juga sebagai Outlander Sport akan hadir lebih sporty pada tahun 2023 mendatang. Mobil yang menjadi middle SUV Mitsubishi ini ternyata banyak menjad incaran diberbaga negara sehingga Mitsubishi akan menyiapkan generasi terbarunya.

Di beberapa negara Eropa Mitsubishi ASX ini sangat digemari bahwa di negera Eropa timur seperti Ceko dan lainnya, mobil ini selelu habis terjual. Hal ini memopa semangat otoritas Tiga berlian di negara-negara tersebut untuk menghadirkan model terbaru dari Outlan der ini.

Dalam sebuah pertemuan pecinta Outlander Sport dan manajer Hubungan Masuyarakat Lokal, otoritas Mitsubishi menyebutkan ada hal yang menarik dari pelanggan setia mereka karena ketika model baru akan hadir justru model sebelumnya terjual habis.

Rincian tentang model baru Outlnder ini sangat terbatas. Tetapi publikasi mengklaim bahwa itu bisa menjadi salah satu dari dua model yang telah dikonfirmasi oleh Mitsubishi sedang dikembangkan bekerja sama dengan Renault untuk pasar Eropa.

Kemungkinan yang paling dekat adalah bahwa ASX generasi berikutnya akan berbagi teknologi dan dasar-dasarnya dengan Renault Captur dan jika pilihan ini yang dipakai, maka generasi terbaru Mitsubishi ASX bisa lebih kecil dari model sebelumnya.

Mitsubishi ASX atau Outlander Sport saat ini sedang menjadi tren di sejumlah negara Eropa dan bertahan cukup baik. Mitsubishi telah membangun SUV tersebut sejak 2010 dan selama itu telah mengalami tiga kali facelift.

Terlepas dari upaya terbaik pabrikan untuk membuat outlander tampil tetap segar, namun nampaknya model ini harus mendapatkan perubahan yang dsignifikan agar memberi aura baru padanya.

Untuk itu, dari sudut pandang visual, ASX baru harus mengikuti jejak Outlander Eclipse Cross dengan iterasi terbaru dari bahasa desain `Dynamic Shield` Mitsubishi. Itu berarti ia akan menggunakan gril hitam besar dengan trim krom, lampu LED daytime running bersudut, dan desain headlamp split.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo