mobilinanews

ISSOM 2021 : Sudah Pastikan Juara HJSC Master, Benny Santoso Fokus ITCR 1500

Jum'at, 03/12/2021 19:09 WIB
ISSOM 2021 : Sudah Pastikan Juara HJSC Master, Benny Santoso Fokus ITCR 1500
Benny Santoso sudah pastikan juara umum Honda Jazz Speed Challenge Master 2021

mobilinanews (Bogor) - Bagi pembalap senior Benny Santoso, putaran 6 ISSOM 2021 yang akan dihelat Sabtu-Minggu (4-5/12/2021) di Sentul International Circuit, Bogor, akhir pekan ini, menjadi ajang pesta sekaligus pemantapan.

Di Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) Master, pembalap andalan tim Sigma Speed ini telah memastikan diri sebagai juara umum, setelah tampil apik pada putaran 5 lalu dengan menyabet trofi juara pertama. Tak hanya itu, Benny juga P1 ITCR National (1500), sehingga mencetak double winner. 

"Seandainya pun saya tidak turun di putaran 6 kali ini, saya tetap meraih trofi juara Master HJSC, karena poin yang telah saya kumpulkan 104 tak mungkin bisa dikejar pembalap lain. Tapi, saya akan tetap fight, untuk menyempurnakan kemenangan tahun ini," ujar Benny Santoso kepada mobilinanews.

Benny Santoso yang ditemui di Sirkuit Sentul usai melakukan sesi latihan Jumat (3/12/2021) sore menambahkan bahwa pada putaran terakhir ISSOM ini juga dijadikan sebagai ajang pemantapan di kelas ITCR 1500.

"Tidak masalah saat ini saya berada di urutan 3 klasemen sementara ITCR 1500. Musim ini, saya jadikan sebagai ajang pemantapan karena saya menjadi pembalap pertama yang menggunakan Honda City Hatchback, yang juga akan dipakai OMR tahun depan," tutur pengusaha muda sukses bawang merah di Brebes, Jawa Tengah ini.

City Hatchback dengan livery dominasi warna biru khas Benny Santoso tersebut telah dipakai sejak putaran 3 ISSOM lalu. Dengan lebih dulu melakukan riset oleh mekanik jempolan bang Boy Sigma Speed, diharapkan bisa mendapatkan set up yang terbaik. 

Apa yang diharapkan untuk putaran 6 ISSOM kali ini?

"Wah. Kalau bisa sih turun hujan hehe...," sambar Benny Santoso setengah bercanda. Karena kondisi hujan pula, Benny Santoso berhasil menyabet juara 1 kelas ITCR 1500 putaran 5 lalu.        

Akankah hal tersebut bisa kembali terulang? Kita tunggu saja hari Minggu ya, gaes. (wan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo