mobilinanews

OLX Autos Hadirkan Kemudahan Menjual Mobil di GIIAS Surabaya

Jum'at, 10/12/2021 01:38 WIB
OLX Autos Hadirkan Kemudahan Menjual Mobil di GIIAS Surabaya
Inspektor dari OLX Autos melakukan inspeksi pada kendaraan konsumen

mobilinanews (Jakarta) - OLX Autos, platform layanan online dan offline, kembali menjadi Official Trade In Partner di GIIAS Suarabaya 2021. Keikutsertaanya memperkuat eksistensi dan jangkauannya sebagai platform jual mobil yang memberikan kemudahan dalam bertransaksi.

Kota Surabaya dianggap potensial untuk pasar otomotif, karena berdasarkan data Badan Pusat Statistik, pertumbuhan ekonomi Jawa Timur selama kuartal III/2021 mencapai 3,23% atau lebih tinggi dari Jawa Tengah yang sebesar 2,56%, DKI Jakarta sebesar 2,43% dan Yogyakarta sebesar 2,30%.

Dalam gelaran GIIAS Surabaya 2021 ini, OLX Autos kembali menawarkan berbagai aktivitas dan promo menarik, serta layanan jual mobil yang cepat, mudah, nyaman dan #JUJURLYAMAN kepada konsumen dengan tiga langkah mudah yaitu; cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening.

COO OLX Group Indonesia Hendri Tadjuni menyatakan potensi besar yang ada di Kota Surabaya, Kami melanjutkan momentum positif dari keikutsertaan kami dalam GIIAS 2021 di Tangerang beberapa waktu lalu dengan hadir di GIIAS Surabaya 2021.

"Sebagai Official Trade In Partner, OLX Autos hadir membawakan inovasi dan layanan terbaik kepada pelanggan di Surabaya dengan proses yang cepat, mudah, nyaman dan #JUJURLYAMAN. Selain itu, berbagai program, promo dan aktivitas menarik telah disiapkan," kata Hendri Tadjuni.

Di Surabaya, OLX Autos kembali menghadirkan layanan inspeksi mobil di Inspection Centre OLX Autos Spot, tepatnya di area parkir, yang akan melayani pelanggan yang ingin menjual mobilnya di OLX Autos dengan cepat, mudah, nyaman, dan #JUJURLYAMAN.

Mereka juga memberikan penawaran menarik dalam setiap transaksi di GIIAS Surabaya 2021. Pelanggan dapat menikmati gift card hingga senilai Rp5 juta yang bisa didapatkan ketika berhasil menjual mobilnya di OLX Autos selama GIIAS Surabaya 2021.

Hendri menambahkan bahwa partisipasi OLX Autos di GIIAS Surabaya 2021 ini juga merupakan bagian dari campaign #JUJURLYAMAN. Melalui campaign ini, OLX Autos berkomitmen untuk senantiasa memberikan peace of mind kepada pelanggan saat proses menjual mobil.

Proses jual mobil di OLX Autos dapat dilakukan secara instan dan aman dengan tiga langkah yaitu cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening.

Pengalaman transaksi yang mudah dan aman ini dapat pelanggan nikmati di Inspection Centre OLX Autos Spot selama GIIAS 2021 di Surabaya berlangsung.

“Komitmen kami adalah ingin mempermudah sekaligus memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pelanggan yang ada di seluruh Indonesia, tentunya kami ingin terus memperluas jangkauan kami," ujarnya.

OLX Autos juga turut menghadirkan berbagai aktivitas dan program menarik, seperti games berhadiah selama berlangsungnya GIIAS Surabaya 2021, untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan, yang hendak melakukan trade-in atau menjual mobilnya di OLX Autos Spot.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo