mobilinanews

IMI Pusat : Rakornis, Rakernas, Munaslub IMI Januari 2022, IMI Award Maret

Selasa, 14/12/2021 13:28 WIB
IMI Pusat : Rakornis, Rakernas, Munaslub IMI Januari 2022, IMI Award Maret
M Riyanto, dari Rakornis, Rakernas, Munaslub dan IMI Award akan dilangsungkan awal 2022. (foto : bs)

mobilinanews (Jakarta) - Bagi yang penasaran dan bertanya-tanya, kok sampai pertengahan Desember belum ada kabar tentang Rakornis, Rakernas dan IMI Award, sudah ada jawabannya.

Keterangan secara resmi disampaikan Dr M Riyanto selaku Wakil Ketua Umum Organisasi IMI Pusat kemarin.

"Rakornis (Rapat Koordinasi Teknis), Rakernas (Rapat Kerja Nasional), Munaslub (Musyawarah Nasional Luar Biasa) dan IMI Award 2021, tetap akan dilangsungkan. Namun karena event-event IMI juga baru bisa dilangsungkan dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan di akhir pekan ini juga masih ada Kejurnas (Kejurnas Slalom di Wonosari, DI Yogyakarta), maka kegiatan-kegiatan di atas akan dilangsungkan Januari 2022," ungkap Riyanto kepada mobilinanews.

Selain itu, lanjut Riyanto, juga menunggu kesiapan teman-teman dari IMI Provinsi menyiapkan event otomotif untuk tahun depan.

"Rakornis IMI akan dilangsungkan di pertengahan Januari 2022, akan dilaksanakan full daring (online). Sedangkan Rakernas dan Munaslub IMI direncanakan 22 Januari 2022," terang Riyanto.

Untuk Rakernas dan Munaslub IMI ini, tambah Riyanto, akan dilangsungkan secara hybrid yakni gabungan antara on site (tatap muka) dan online.

"Jadi hanya para Ketua IMI Provinsi yang akan hadir secara tatap muka di Jakarta, sedangkan pengurus IMI Provinsi lainnya mengikuti secara online dengan zoom meeting," bebernya.

Untuk IMI Award?

"IMI Award tetap akan ada. Ketum (Bamsoet sebagai Ketum IMI Pusat) menyampaikan harus tetap ada, karena ini untuk mengapresiasi para pembalap juara nasional yang telah berjuang di cabor masing-masing pada 2021," ungkap Riyanto.

Soal waktunya, tengah diatur karena tentu akan melibatkan sponsor juga untuk pelaksanaan IMI Award 2021.

"Yang jelas, sebelum event balap dimulai pada 2022. Karena rencananya sih di Maret atau paling lambat awal April. Begitu yang bisa saya sampaikan, setelah berbicara dengan Ketum," pungkas Riyanto. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo