mobilinanews

ISSOM 2022 : Ferrel Fadhil Bosen Runner Up, Disupport H Putra 969 RT Target Juara Harga Mati

Jum'at, 17/12/2021 15:58 WIB
ISSOM 2022 : Ferrel Fadhil Bosen Runner Up, Disupport H Putra 969 RT Target Juara Harga Mati
M Ferrel Fadhil Pratama, tahun depan ganti mobil baru dengan target juara harga mati. (foto : bs)

mobilinanews (Bogor) - Salah satu alumni gokart yang sukses di ajang balap mobil ISSOM adalah M Ferrel Fadhil Pratama.

Bahkan pada musim ini, Ferrel dengan bendera tim H Putra 969 Racing Team nyaris meraih juara umum Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) Master.

Poin yang dikumpulkan terus saling kejar dengan pembalap senior Benny Santoso (Sigma Speed) yang kemudian menjadi pemenangnya.

"Saya cukup puas dengan capaian di balap mobil ISSOM musim ini. Khususnya di HJSC Master, meski akhirnya secara overall saya runner up. Tapi seru banget," ungkap Ferrel kepada mobilinanews.

"Seandainya saja 2 dari total 6 putaran itu saya tidak alami masalah pada kendaraan sehingga zero poin karena DNF (Did Not Finish), mungkin hasilnya bisa lain," senyum Ferrel.

Akibat dua kali tidak finish tersebut, keponakan dari H Putra Rizky pengusaha, Wasekjen IMI Pusat dan pemilik H Putra 969 Racing Team tersebut akhirnya tercecer dari Benny Santoso.

Kejadian itu, menjadi pelajaran sangat berharga dan penting buat Ferrel Fadhil. "Tentu saja menjadi pengalaman, agar ke depan bisa lebih peduli dalam menjaga poin di ISSOM yang berlangsung 6 putaran selama 1 musim," bebernya.

Selain di HJSC Master, Ferrel juga berlaga di ITCR National 1500.

Apa rencana musim depan di ISSOM?

"Yang jelas, akan ganti mobil baru. Dan akan mendapat support lebih maksimal dari tim, agar bisa berprestasi lebih baik lagi," tutur Ferrel.

Diakuinya bahwa H Putra Rizky basicly awalnya memang pemain dan pemilik tim balap motor. Namun sekarang juga merambah olahraga mobil, dengan ikutan Kejurnas Sprint Rally, dan lagi membangun mobil drifting.

"Iya, om Putra itu adiknya mama. Dia nomor 5," ungkap Ferrel.

Target?

"Juara dong, om. Masak runner up mulu sih hehe," pungkas Ferrel yang belum merinci akan turun di kelas apa saja musim ISSOM tahun depan. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo