mobilinanews

Garda Oto Gelar Kegiatan Safety Riding for Journalists

Sabtu, 05/12/2015 05:53 WIB
Garda Oto Gelar Kegiatan Safety Riding for Journalists
Dok. Garda Oto

mobilinanews (Jakarta) – Garda Oto, produk Asuransi Astra, menggelar kegiatan Safety Riding for Journalists di TMC Polda Metro Jaya, Jakarta, pada Sabtu 5 Desember 2015. Acara pelatihan safety riding ini diikuti oleh perwakilan jurnalis dari 50 media undangan.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari program kampanye Always Drive Safely dari Garda Oto dan dukungan terhadap program Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas dari Astra International, sekaligus mengajak rekan-rekan jurnalis untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” terang L. Iwan Pranoto, Communication & Event Asuransi Astra.

Kegiatan Safety Riding for Journalists dilaksanakan mulai pukul delapan pagi hingga 14.00 WIB, dimana pada kesempatan tersebut juga akan diberikan pula asuransi sepeda motor dan asuransi Personal Accident kepada wartawan undangan yang mengikuti kegiatan tersebut.

"Pelatihan ini membantu meningkatkan psikologis saya dalam berkendara untuk mengejar berita," kata A. Garuda, jurnalis dari MetroTVNews.com.

Pelatihan ini juga diikuti oleh beberapa perwakilan jurnalis perempuan. "Pelatihan ini membantu saya untuk lebih protektif berkendara saat menjalankan profesi sebagai jurnalis," kata Lia dari majalah Marketing.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo