mobilinanews

Honda Percayakan Duet Peslalom Anandyo Dwiki dan Canya Prasetyo Untuk Musim 2022, Ini Alasannya!

Minggu, 09/01/2022 01:03 WIB
Honda Percayakan Duet Peslalom Anandyo Dwiki dan Canya Prasetyo Untuk Musim 2022, Ini Alasannya!
Anandyo Dwiki (kiri) dan Canya Prasetyo dipastikan jadi andalan Honda Racing Indonesia untuk Kejurnas Slalom 2022 (foto : ist)

mobilinanews (Jakarta) - Menyongsong musim balap Kejurnas Slalom 2022, tim balap pabrikan Honda Racing Indonesia menyampaikan informasi terkait siapa yang akan mengisi formasi.

Dua nama peslalom andal serta berbakat Anandyo Dwiki dan Canya Prasetyo menempati seat sebagai peslalom berseragam Honda.

Hal ini diungkapkan Adhi Parama Sugarda selaku Communication Stategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor di sela-sela penyerahan unit All New Honda BR-V di Jakarta, Sabtu (8/1/2022), siang.

"Untuk slalom, kita masih mempertahankan dua peslalom kita yakni Anandyo Dwiki dan Canya Prasetyo," ujar Rama singkat.

Meski Anandyo Dwiki dan Canya Prasetyo belum melakukan perjanjian hitam di atas putih, namun keputusan mempertahankan sepasang peslalom ini  hal yang tepat.

"Kita juga melihat baik Eki (Anandyo Dwiki) dan Canya punya performa yang bagus pada musim lalu," tambah pria berkepala pelontos ini.

Secara performa, Anandyo Dwiki yang kini berstatus Seeded A terbilang begitu impresif pada musim 2021.

Ketangguhannya dalam mengarungi persaingan musim 2021 lalu bersama Honda, banyak memberikan improvement dan berprogress.

Puncaknya saat sukses mengalahkan Anjasara Wahyu, peslalom Toyota Team Indonesia di kelas A3 pada putaran final di Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, DI Yogyakarta medio Desember lalu.

Anjasara Wahyu adalah peslalom level Asia, tak lain merupakan kakak kandung Eki. Maka itu, ada pula yang usil dengan menyebutkan soal kemenangan Eki itu : murni atau tidak murni? Entahlah, yang jelas, Eki terus menunjukkan progressnya.

Selain itu, Srikandi balap Honda Racing Indonesia, Canya Prasetyo, juga selalu tampil memukau sepanjang Kejurnas Slalom 2021, di kelas Wanita. (sya, bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo