mobilinanews

Tahun Telah Berganti, Juara Nasional IDMC Piala Ketua MPR Belum Tahu Kapan Terima Hadiahnya!

Rabu, 19/01/2022 01:48 WIB
Tahun Telah Berganti, Juara Nasional IDMC Piala Ketua MPR Belum Tahu Kapan Terima Hadiahnya!
Daffa Ardiansa, peraih double winner kejurnas IDMC dan gokart kelas junior 2021 sekarang bahkan lagi getol latiihan balap mobil di sirkuit Sentul langsung menggunakan Honda Jazz. (foto : fajar)

mobilinanews (Jakarta) - Barangkali, hanya pemenang Kejurnas IDMC (Indonesia Digital Motorsport) yang belum menerima trofi kejuaraan dan hadiah unit Simulator Special Edition Ketua MPR-RI seperti yang disampaikan penyelenggara sejak awal.

Bahkan pihak penyelenggara menyebutkan, IDMC kali ini mencetak rekor hadiah tertinggi senilai lebih dari 200 juta rupiah, untuk para pemenang di 3 kelas yang diperlombakan.

Dan, apalagi Kejurnas IDMC kali sangat bergengsi karena memperebutkan trofi Ketua MPR-RI yang juga Ketua Umum IMI Pusat Bamsoet.

Ketika hal itu coba dimintakan penjelasan kepada Irvan T Bahran selaku Waketum IT dan Digital IMI Pusat, akhirnya mendapat respons memadai.

"Iya, kemarin Rinto (Ari Rinto Rakhmanto selaku Direktur Digital Motorsport) sudah menghadap Ketum Pak Bamsoet dan melaporkan terkait IDMC," ujar Irvan Bahran kepada mobilinanews belum lama ini.

"Kemungkinan dibarengin IMI Award atau acara sendiri. Tahun 2019 juga begitu sih. Kita kemarin-kemarin tertunda banyak karena covid," terangnya.

Rakornis IMI sudah dilangsungkan 15 Januari kemarin, sedangkan Rakernas dan Munaslub IMI akan dihelat pada 29 Januari depan.

Yang belum jelas adalah IMI Award sebagai ajang penganugerahan para pembalap juara nasional 2021. Mudah-mudahan bisa segera terlaksana ya gaes. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo