mobilinanews

General Motors Buka Toko Online, Siapkan 45 Ribu Suku Cadang

Sabtu, 22/01/2022 05:30 WIB
General Motors Buka Toko Online, Siapkan 45 Ribu Suku Cadang
Beli suku cadang mobil General Motor bisa lewat genggaman tangan

mobilinanews (Jakarta) - General Motors (GM) resmi memiliki toko online yang akan menyediakan berbagai macam spareparts untuk berbagai kebutuhan perawatan berbagai jenis mobil yang ada dibawa benderanya.

Toko onliner tersebut diungkapkan akan menyediakan kurang lebih 45 ribu suku cadang berbagai model yang disediakan dalam bentuk katalog, yang akan dimasukan dalam situs web Chevrolet, GMC, Buick, dan Cadillac.

Carscoops menyebutkan pasar digital baru itu, akan mencakup suku cadang ACDelco seperti filter oli, baterai, bantalan rem, dan banyak lagi. GM menyatakan pengembangan toko onling ini sebagai etalase bisnis baru untuk memperkuat pelayanan mereka.

Produsen mobil juga berencana menawarkan produk digital melalui etalase yang sama. Ini berarti pengguna produk General Motors akan dapat membeli aksesoris sesuai dengan kebutuhan personalisasi mobilnya, mulai dari bentuk layar hingga wiper kaca depan

“Kami menempatkan perangkat lunak dan layanan digital di pusat setiap bagian bisnis kami. Masa depan ritel GM terletak di persimpangan e-commerce digital dan fisik. Baik itu menjual suku cadang atau kendaraan,” kata Chief Digital Officer GM Edward Kummer.

Untuk suku cadang fisik, pelanggan akan dapat memilih antara pengiriman atau pengambilan di salah satu dealer terdekat, di mana mereka memiliki kurang lebih 800 dealer.

Item yang disediakan dan akan ada di toko online mereka juga memenuhi syarat untuk program hadiah Chevrolet, GMC, Buick, dan Cadillac, untuk memberikan kemudahan akses bagi kondumen untuk mendapatkan komponen yang mereka inginkan.

“Kami menyediakan suku cadang secara online, sebagai langkah lain dalam mengubah merek Suku Cadang Asli ACDelco dan GM,” kata VP global layanan pelanggan dan purna jual GM, John Roth.

Nantinya, suku cadang premium akan disediakan dengan standar kualitas luar biasa untuk memberikan jaminan mutu kepada pelanggan kami. Peluncuran saluran penjualan online akan memberikan pengalaman baru bagi konsumen dalam membeli suku cadang.

GM memperkirakan bahwa penjualan suku cadang dan aksesori secara online akan mencapai total pasar yang dapat ditangani sebesar $40 miliar pada tahun 2030.

Pada akhirnya, GM berharap untuk memperluas etalase digitalnya di masa depan untuk memungkinkan pelanggan berbelanja, dengan mudah. Bukan hanya untuk suku cadang tetapi juga kendaraan listrik sepenuhnya secara online.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo