mobilinanews

Hyundai Ekspose Pebulutangkis Anthony Ginting Sebagai Pembeli Pertama CRETA, Public Figure Nih Ye!

Kamis, 03/02/2022 07:18 WIB
Hyundai Ekspose Pebulutangkis Anthony Ginting Sebagai Pembeli Pertama CRETA, Public Figure Nih Ye!
Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia secara simbolis menyerahkan unit Hyundai CRETA kepada pebulutangkis Anthony Ginting

mobilinanews (Jakarta) - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara simbolis menyerahkan Hyundai CRETA kepada pelanggan pertamanya sekaligus atlet bulu tangkis kebanggaan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, di Hyundai Driving Experience, SCBD Lot 19, Jakarta hari ini.

Hyundai CRETA menawarkan tampilan penuh gaya, fitur hebat, teknologi inovatif, dan program layanan yang komprehensif untuk pelanggan.

Hyundai CRETA juga telah dilengkapi dengan teknologi Hyundai Bluelink, yang memungkinkan pengendara untuk terhubung dengan mobil mereka, menemukan lokasi mobil, mendiagnosa kondisi mesin, dan mengaktifkan sistem keamanan canggih hanya melalui smartphone.

Keunggulan Hyundai Bluelink dan fitur-fitur canggih dari Hyundai CRETA menjadi aspek utama bagi Anthony dalam memilih mobil setelah mengalami kejadian kehilangan mobil beberapa waktu yang lalu.

SungJong Ha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan sangat senang dapat menyerahkan kunci pertama unit Hyundai CRETA kepada salah satu pelanggan pertama yang  merupakan public figure yang telah menorehkan prestasi dan menjadi menjadi spotlight dalam dunia olahraga Indonesia.

"Hal ini senada dengan CRETA yang menghadirkan pengalaman berkendara 'Spotlight in Motion'. Oleh karena itu, kami mengapresiasi pilihan Anthony untuk mempercayakan mobil untuk aktivitas hariannya pada SUV buatan Indonesia dan untuk masyarakat Indonesia ini," ujar Ha.

Lebih lanjut Ha menambahkan, Hyundai CRETA  telah dilengkapi teknologi Hyundai Bluelink yang sesuai dengan gaya hidup modern dan membawa mobilitas masyarakat ke tingkat lebih tinggi.

"Selain Hyundai Bluelink, Hyundai CRETA juga menyediakan berbagai fitur lainnya dengan pendekatan teknologi terdepan untuk memperkuat posisi kami sebagai  game-changer di masa yang akan datang," terang.

Anthony Sinisuka Ginting, atlet bulutangkis tunggal putra Indonesia, merasa sangat terhormat menjadi pelanggan pertama yang menerima CRETA.

"Saya sudah cukup lama menjadi pengguna setia Hyundai, dan saya memilih CRETA karena ada pengalaman kehilangan mobil beberapa waktu yang lalu, sehingga saya berkeinginan mendapatkan mobil dengan fitur terkini agar bisa mengetahui keberadaan kendaraan kapan pun dan di mana pun saya berada. Oleh karena itu, sistem keamanan yang canggih menjadi faktor utama untuk saya dalam menemukan mobil yang sesuai. Hingga akhirnya saya menemukan hal tersebut di Hyundai CRETA, melalui teknologi Hyundai Bluelink, serta fitur-fitur keamanannya," ungkap Anthony Ginting.

Pada kesempatan yang sama, Makmur, Chief Operating Officer, PT Hyundai Motors Indonesia, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pelanggan termasuk Anthony, dengan memilih Hyundai CRETA sebagai partner berkendara di kesehariannya.

"Kami berharap dengan hadirnya produk terbaru Hyundai ini dapat menemani Anthony di aktivitasnya sehari-hari dan juga untuk aktivitas seluruh pelanggan Hyundai di Indonesia," pungkas Makmur.

Ekspose public figure jadi pembeli pertama CRETA nih ye. (wan)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo