mobilinanews

Jelang IIMS Hybrid 2022: 3 Brand Besar Jepang Siap Unjuk Kebolehan, Toyota Tampilkan 2 Model Anyar!

Sabtu, 05/02/2022 22:18 WIB
Jelang IIMS Hybrid 2022: 3 Brand Besar Jepang Siap Unjuk Kebolehan, Toyota Tampilkan 2 Model Anyar!
IIMS Hybrid 2022 di JI-Expo Kemayoran akan menjadi ajang unjuk kebolehan para pabrikan mobil dengan tampilkan line up terbaru dan unggulan

mobilinanews (Jakarta) - Tiga pabrikan besar dari Jepang yakni Mitsubishi, Toyota dan Honda akan kembali berkiprah dan unjuk kebolehan pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid yang akan dilangsungkan di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, 17-27 Februari 2022.

“Mitsubishi akan menempati booth di Hall A dengan luas sekitar 795 meter persegi. Kami akan tampilkan line up ungggulan di IIMS Hybrid 2022 kali ini," ungkap Aditya Wardhani, Head of PR and CSR Departement PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia pada preskon IIMS Hybrid 2022 di Hotel Sultan Jakarta, Kamis (3/2/2022).

Selain itu, Mitsubishi Motors juga akan siapkan 3 unit untuk test drive, yaitu Pajero Sport, New Xpander dan New Xpander Cross.

"Untuk mematuhi protokol kesehatan, kami akan menerapkan berbagai macam rules sebelum customer masuk ke dalam booth kami. Overall booth Mitsubishi dapat menampung sampai 150 pengunjung dalam satu kesempatan," jelas Aditya Wardhani.

Sementara itu, Dimas Aska selaku Head of Public Relation PT Toyota Astra Motor menyatakan senang kembali mendapat kesempatan baik dapat join di event pameran akbar IIMS.

"Dua tahun ini bisa dikatakan Dyandra merupakan salah satu pionir Hybrid Activity. Kami sangat mengapresiasi penyelenggaraan IIMS Hybrid 2022," ujar Dimas Aska.

"Khusus untuk IIMS tahun ini, rencananya kami akan memiliki dua model yang secara publik mungkin pertama kali akan ditampilkan. Soal model apa, kita tunggu saja nanti yaa," kata Dimas Aska membuat penasaran.

"Kami berharap IIMS 2022 ini akan sukses besar dan aman. Sehingga sesuai dengan apa yang bisa kita harapkan yaitu dapat berkontribusi terhadap industri otomotif," lanjut Dimas Aska.

Honda Prospect Motor (HPM) yang merupakan pabrikan merek Honda di Indonesia juga akan tampil all out pada gelaran IIMS Hybrid 2022.

"Lengkapnya, nanti mampir saja ke booth Honda di IIMS Hybrid 2022 di JI-Expo Kemayoran. Kami akan menampilkan line unggulan, seperti All-New Honda BR-V, Honda City Hatchback dan lain-lain," ungkap Yulian Karfili selaku PR & Digital Manager PT Honda Prospect Motor.

Serunya lagi, kembali booth Honda akan "berhadap-hadapan" dengan brand besar lainnya seperti pada penyelenggaraan IIMS sebelum-sebelumnya, dengan luas yang juga setara.

Kalau begitu, siapkan diri untuk datang ke pameran otomotif international, IIMS Hybrid 2022 di JI Expo Kemayoran ya gaess. Pasti seru dong. (bs)

 


 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo