mobilinanews

Pereli Bintang Barlean ke Sprint Rally Yogyakarta 2022 Istimewa Bawa 2 Misi, Sttt...Sekalian Pulkam!

Rabu, 09/02/2022 09:48 WIB
Pereli Bintang Barlean ke Sprint Rally Yogyakarta 2022 Istimewa Bawa 2 Misi, Sttt...Sekalian Pulkam!
Bintang Barlean (kanan) dan sang navigator Anondo Eko, ke Sprint Rally Yogyakarta 2022 bawa dua misi

mobilinanews (Batam) - Pereli muda bertalenta Giofanny Bintang Barlean (15 tahun) membawa dua misi keikutsertaannya pada kejuaraan Sprint Rally Yogyakarta 2022 Istimewa, 19-20 Februari 2022.

"Pertama, ya memang pengin turun di ajang Sprint Rally Jogja. Dan yang kedua, sekalian pulkam (pulang kampung), om hehe,” ujar Bintang Barlean.

Bintang Barlean yang dijuluki sebagai “anak ajaib” di blantika motorsport Indonesia karena sudah menunjukkan talenta dan prestasi luar biasa di usia belianya, akan turun di kelas J3.

“Kali ini saya pakai mobil Can Am, karena Subaru lagi disiapkan untuk mengikuti Kejurnas Rally tahun ini, om,” tambah Bintang, putra dari offroader dan pereli senior Frans Barlean.

Seperti biasa, Bintang akan didampingi navigator senior Anondo Eko yang juga Ketua IMI DKI Jakarta.

Siapa rival terberat di kelas J3?  “Wah, nggak tahu om. Yang penting, berusaha terbaik saja. Semua pereli saya anggap berat. Sehingga selalu termotivasi untuk menjadi yang terbaik,” bebernya.

Namun buru-buru Bintang menambahkan bahwa tujuan yang lain selain ikut Sprint Rally Jogja adalah pulkam.

“Pasti om. Tujuan utama sebenarnya hahahaa…,” Bintang tertawa. Bedono di kabupaten Semarang bagian selatan yang berhawa dingin merupakan tanah leluhur orang tua. 

Dia mengaku sudah rindu kampung halaman karena agak lama tidak ke Bedono. Makanya, Bintang akan pulkam sebelum dan sesudah mengikuti Sprint Rally Jogja.

“Berangkat dari Batam hari Selasa, dan Kamis malam rencana baru ke Jogja. Ada saudara juga yang ikutan sih,” terang Bintang.

Gudlak, The Champ! (wan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo