mobilinanews

Kereeen! Sirkuit Mandalika Dipuji Akun IG Resmi MotoGP Sebagai Tercantik dan Terindah di Dunia

Minggu, 13/02/2022 07:08 WIB
Kereeen! Sirkuit Mandalika Dipuji Akun IG Resmi MotoGP Sebagai Tercantik dan Terindah di Dunia
Sirkuit Mandalika dipuji sebagai sirkuit tercantik di dunia (Foto: MotoGP)

mobilinanews (Lombok) - Di balik banyaknya persiapan yang belum rampung terkait sarana dan prasarana, tapi Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, dipuji langsung oleh MotoGP sebagai salah satu sirkuit terindah di dunia.

Dalam postingan Instagram MotoGP pada Sabtu (12/2/2022), disebutkan lay out sirkuit di atas perbukitan, dengan latar belakang laut luas nan indah Samudra Hindia memberikan panorama yang  memikat.

MotoGP pun takjub dengan pemandangan tersebut sehingga memberikan predikat Mandalika sebagai salah satu sirkuit tercantik dan terindah.

"Tempat yang luar biasa! Sirkuit Mandalika adalah sirkuit yang tercantik di dunia," tulis caption MotoGP pada postingannya.

Bukan tanpa alasan, sirkuit yang memiliki panjang lintasan 4,32 kilometer ini terletak di antara perbukitan dan pantai yang menawarkan pesona pemandangan begitu indah.

Dalam postingan tersebut, tim balap VR46 Racing Team, juga memuji sirkuit Mandalika.

"Begitu unik dan indah," tulis tim balap milik sang maestro Valentino Rossi tersebut pada kolom komentar.

Mantan pembalap MotoGP sekarang jadi pejabat di FIM dan MotoGP, Loris Capirossi juga terkesan dengan sirkuit yang terletak di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Desa Kuta, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat itu.

Ia melontarkan emot love pada kolom komentar postingan tersebut, dan dibanjiri dengan 507 like dari para warganet hingga Sabtu malam.

Bukan hanya itu, pada postingan sebelumnya di akun MotoGP terus mendapat sanjungan kepada sirkuit Mandalika. Dalam salah satu postingannya, mereka menuliskan tempat ini seperti surga.

Alhasil, melihat apresiasi yang diberikan  penyelenggara balap motor paling fenomenal sejagat raya ini postingan tersebut banjir dengan ratusan ribu likes dari para pengguna Instagram.

Kereeen Mandalika. (sya)

 

 

 

View this post on Instagram

A post shared by MotoGP™ (@motogp)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo