mobilinanews

All New Voxy Dengan Platform Mesin TNGA Diluncurkan Toyota Secara Virtual

Jum'at, 18/02/2022 01:08 WIB
All New Voxy Dengan Platform Mesin TNGA Diluncurkan Toyota Secara Virtual
All New Voxy dengan platform dan mesin TNGA diluncurkan PT Toyota Astra Motor secara virtual hari ini

mobilinanews (Jakarta) Berkomitmen senantiasa menghadirkan ever-better car yang tidak hanya mampu mendukung mobilitas sehari-hari masyarakat, namun juga sanggup membuat perjalanan menjadi menyenangkan, nyaman dan yang lebih penting, aman, PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan All New Voxy. 

Dengan tagline baru yaitu Pleasant Voyage, All New Voxy tidak hanya hadir dengan desain baru, fitur baru, peningkatan performa dasar berkat platform dan mesin TNGA baru, tetapi juga dilengkapi teknologi keselamatan aktif baru yang advance yaitu Toyota Safety Sense 3.0 (TSS 3.0).

"Bagi Toyota, keselamatan telah dan akan selalu menjadi, prioritas utama kami, karena keselamatan Anda penting bagi kami. Untuk itu, selama ini kami terus melengkapi model Toyota dengan banyak teknologi dan fitur keselamatan baru, termasuk dengan memperkenalkan Toyota Safety Sense (TSS) secara global pertama kali di tahun 2015," kata Susumu Matsuda, President Director PT Toyota- Astra Motor (TAM).

Sejak itu, lanjut Matsuda, Toyota terus mengembangkan teknologi TSS dan memperluas penggunaan TSS ke banyak model, termasuk All New Voxy.

'Ke depannya, kami berkomitmen untuk memperluas teknologi TSS ke model lain, khususnya ke model-model yang ada di Indonesia untuk mewujudkan mobilitas yang nyaman dan aman,” tegas Susumu Matsuda.

Voxy adalah Multi Purpose Vehicle premium Toyota yang pertama kali diperkenalkan secara global pada tahun 2001.

Seiring dengan kebutuhan pelanggan di tingkat global, Voxy terus dikembangkan hingga melahirkan tiga generasi.

Di Indonesia, Voxy mulai diperkenalkan pada 2017 sebagai penerus NAV1 di segmen High MPV tampil dengan desain eksterior lebih sporty dan stylish.

Sejak itu, model facelift dari generasi ketiga di global ini dicintai oleh banyak masyarakat Indonesia karena memiliki kabin yang luas, kenyamanan premium, dan fleksibel dalam mendukung berbagai macam aktivitas.

Kini, generasi keempat di global hadir di Indonesia sebagai MPV premium yang dilengkapi dengan berbagai teknologi baru yang lebih advance.

All New Voxy menjadi model TAM pertama yang mengadopsi platform dan mesin TNGA, serta didukung dengan teknologi Toyota Safety Sense 3.0.

Toyota bersyukur Voxy dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia dan mampu tampil sebagai market leader di segmennya.

Secara total, Voxy telah membukukan penjualan retail lebih dari 13.000 unit, dan market share-nya pun stabil di level 70%.

"Sebagai bentuk apresiasi, hari ini kami hadirkan All New Voxy dengan platform, mesin, desain, dan teknologi baru. Kami harap All New Voxy dapat menjawab kebutuhan pelanggan di segmen High MPV dan meneruskan perannya sebagai market leader,” kata Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor. (bs)

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo