mobilinanews

Program Hyundai CRETA Home Test-Drive Berikan Kenyamanan Bagi Pelanggan

Minggu, 20/02/2022 02:08 WIB
Program Hyundai CRETA Home Test-Drive Berikan Kenyamanan Bagi Pelanggan
Program Hyundai CRETA Home Test-Drive Berikan Kenyamanan Bagi Pelanggan

mobilinanews (Jakarta) – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus berupaya memberikan pengalaman dan kenyamanan terbaik bagi pelanggannya, termasuk di tengah perkembangan situasi pandemi saat ini dengan menghadirkan “Hyundai CRETA Home Test-Drive”. 

Program ini memberikan kesempatan kepada pelanggan memperoleh pengalaman mengendarai SUV terbaru dari Hyundai, yaitu CRETA, secara nyaman dari rumah. 

Program ini diselenggarakan mulai 17 Februari - 16 Maret 2022 dan sekaligus menjadi pilihan pelengkap bagi pelanggan dalam memperoleh pengalaman mengendarai CRETA selain mengunjungi dealer Hyundai secara langsung atau pameran Hyundai di berbagai lokasi di Indonesia.

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Di Hyundai, kami selalu menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama kami, sebagaimana sejalan dengan pendekatan Hyundai sebagai perusahaan yang berfokus pada pelanggan."

"Melalui program ini, kami ingin memberikan pengalaman terbaik bersama Hyundai CRETA yang baru saja diluncurkan. Oleh karena itu, program ini dihadirkan agar para pelanggan dapat merasakan langsung performa dan fitur dari SUV terbaru kami secara nyaman langsung dari rumah mereka masing-masing," ujar SungJong Ha. 

Hyundai akan secara konsisten menyediakan lebih dari sekedar produk-produk inovatif yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, tetapi juga memberikan layanan terbaik demi memaksimalkan kepuasan pelanggan.

Hyundai memastikan semua unit CRETA yang akan digunakan oleh pelanggan menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat dan dibersihkan secara berkala sebelum dan sesudah sesi test-drive. 

Saat ini program ‘Hyundai CRETA Home Test-Drive’ tersedia di beberapa kota di Indonesia, antara lain Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Medan. 

Berikut adalah cara yang dapat dilakukan untuk mengikuti program ‘Hyundai CRETA Home Test-Drive’:

Pelanggan dapat menghubungi dealer terdekat dari tempat tinggalnya. Lokasi dealer dan info kontak dapat diketahui dengan mengunjungi situs resmi HMID, tepatnya di halaman Find-a-dealer.

Pelanggan juga dapat menghubungi Hyundai Call Center di 0800 1 878 878 untuk informasi lebih lanjut mengenai program dan lokasi dealer.

Pelanggan dapat mengakses situs resmi Hyundai Motors Indonesia untuk mengetahui lebih lanjut tentang program home test-drive di www.hyundai.com/id/id dan melalui akun sosial media resmi Hyundai. (wan)

berita TERKAIT
    Tidak ada berita terkait
About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo